Tim Merah Putih Siapkan Strategi Menangkan Soerya-Ansar

id Tim,Merah,Putih,Strategi,Menang,pilkada,gubernur,kepri,Soerya,Ansar

Tim Merah Putih Siapkan Strategi Menangkan Soerya-Ansar

Pasangan Soerya Respationo-Ansar Ahmad saat mendaftar sebagai peserta Pilkada Provinsi Kepri di KPU Kepri beberapa waktu lalu. (antarakepri.com/Abdul Syukur)

Kami ada tiga program kerja. Yang pertama, kami akan mendata dan mendaftarkan warga Batam yang belum terdaftar hak pilihnya
Batam (Antara Kepri) - Tim Merah-Putih menyiapkan strategi memenangkan pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Kepulauan Riau Soerya Respationo-Ansar Ahmad pada Pilkada 2015.

"Kami ada tiga program kerja. Yang pertama, kami akan mendata dan mendaftarkan warga Batam yang belum terdaftar hak pilihnya," kata Koordinator Tim Merah-Putih, Faisal, sebagaimana dalam keterangan persnya di Batam, Senin.

Strategi kedua, seluruh relawan Tim Merah Putih akan ikut mengawal seluruh kegiatan pasangan calon gubernur dan wakilnya hingga akhir masa kampanye.

Dan yang ketiga, para tenaga sukarelawan itu akan menyiapkan saksi bayangan di seluruh tempat pemungutan suara, baik di dalam maupun di luar Kota Batam.

"Kami akan mengawasi dan memantau seluruh proses pemilihan hingga penghitungan suara nanti. Kami ingin semuanya berjalan dengan jujur," katanya.

Cagub Soerya Respationo memberikan apresiasi pada komitmen yang dinyatakan tim Merah-Putih. Dia pun berjanji untuk bekerja keras dan membalas dukungan tersebut dengan menang dalam pilkada.

"Dukungan ini tidak akan kami lupakan. Apapun hasilnya nanti, Kami akan selalu mengingat dan berterimakasih kepada kegigihan teman-teman relawan merah putih," kata Soerya.

Dalam kesempatan itu, mantan Wakil Gubernur Kepri itu menyatakan kerukunan antara suku dan agama di Kepri relatif baik.

"Kondisi seperti ini harus terus kita jaga. Generasi muda harus bisa membentengi dasar negara kita dan Kepri ini dengan Bhinneka Tunggal Ika serta tidak keluar dari ideologi Pancasila," kata dia.

Pada Pilkada Kepri, Soerya-Ansar yang mendapat nomor urut 2 akan bertarung melawan pasangan Muhammad Sani-Nurdin Basirun yang mendapatkan nomor urut 1.

Sani-Nurdin diusung Partai Demokrat, Nasdem, PPP, Gerindra, dan PKB, sedangkan Soerya-Ansar oleh PDIP, PAN, Partai Hanura, dan PKS. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE