Ingin Manjakan Keluarga dengan Kemewahan? Boyong ke Trans Luxury Hotel Bandung!

id luxury,trans,bandung,traveloka,hotel

Ingin Manjakan Keluarga dengan Kemewahan? Boyong ke Trans Luxury Hotel Bandung!

Trans Luxury Hotel Bandung (.)

Sempurnakan kesegaran dengan menikmati suguhan di bar tepi kolam, atau berendam di jacuzzi yang bisa memijat Anda dengan air pancurannya yang kencang.
LIBURAN bersama keluarga adalah salah satu agenda terpenting yang harus Anda lakukan setidaknya 2 kali setahun. Dalam setiap kesempatan itu, berikanlah pengalaman yang berbeda agar momen hidup Anda sekeluarga semakin bahagia dan berkesan.

Kali ini, melanconglah ke kota Bandung, lalu pilihlah sebuah hotel baru yang siap membawa Anda sekeluarga ke dalam pengalaman mewah yang berbeda. Pengalaman mewah yang menjadi persembahan dari The Trans Luxury Hotel, sang hotel bintang 6 pertama di Tanah Air.

Berada di hotel ini akan membuat keluarga Anda begitu nyaman dan luar biasa bahagia karena dimanjakan dengan beragam hal istimewa. Apa saja hal istimewa tersebut? Jawabannya di bawah sini.

Lokasi istimewa di pusat kota, dalam kawasan hiburan terlengkap
Hotel setinggi 18 lantai ini berdiri menjulang di Jalan Gatot Subroto 289. Kawasan berdirinya hotel menyatu dengan Trans Studio Mall (dulunya Bandung Supermall) yang memiliki banyak tenan brand internasional, restoran terbaik, hingga pusat hiburan lainnya. Tak hanya itu, lokasi hotel ini juga menyatu dengan salah satu taman bermain indoor terbesar di dunia yang saat ini menjadi destinasi liburan favorit keluarga - Trans Studio Bandung. Hal ini mengartikan Anda tidak perlu repot-repot keluar kawasan hotel karena semua kebutuhan dan kenyamanan Anda sekeluarga bisa didapatkan di sini.

Akomodasi istimewa dengan kemewahan sesungguhnya
The Trans Luxury Hotel siap memaksimalkan santai dan istirahat Anda melalui 282 kamar tamu yang terbagi dalam 4 pilihan kelas, yaitu Premier, Premier Club, Celebrity Suites, dan Presidential Suites. Kamar termurahnya bertarif mulai dari Rp1,9 jutaan per malam. List dari harga kamar ini bisa Anda lihat di situs-situs seperti Traveloka, Tripadvisor, dan Agoda.

Fasilitas mewah menanti Anda dalam kamar. Selain dekorasi ornament dari lempengan emas Prada asli yang telah menyambut dari lobi hotel, kamar tamu di hotel ini juga siap memanjakan Anda dengan set tempat tidur termewah dari brand Simmons (kelasnya di atas King Koil). Istirahat Anda sekeluarga dijamin nyaman karena bantal tidur menggunakan 100% bulu angsa asli yang terkenal sangat empuk dan lembut. Bedcotton-nya menggunakan bahan yang didatangkan langsung dari Mesir.

Perlengkapan mandinya pun sangat luar biasa. Didatangkan langsung dari Italia, dalam brand naungan Louis Vuitton – Acqua di Parma. Di hotel lainnya, perlengkapan ini baru dihadirkan jika Anda memilih kamar suites, namun tidak di The Trans Luxury Hotel. Kamar termurahnya (Premier) pun sudah dilengkapi Acqua di Parma dan pastinya, bak berendam yang cukup luas.


Fasilitas istimewa yang siap memenuhi kebutuhan sekeluarga
Kenyamanan dan kemewahan istimewa di The Trans Luxury Hotel tak hanya nikmat di dalam kamar saja. Hotel mewah ini juga memiliki beragam fasilitas mewah yang terbilang unik, berbeda, dan memang bisa membawa para tamunya ke level yang berbeda.

Banyak fasilitas ramah keluarga di sini. Itulah mengapa, The Trans Luxury Hotel selama tiga tahun sejak 2013 masuk dalam 25 besar Hotel Terbaik untuk Keluarga di Indonesia berdasarkan pilihan traveler Trip Advisor. Tahun ini, The Trans Luxury Hotel bahkan naik ke posisi 10 dalam daftar tersebut.

Kolam renang bernuansa alam menjadi salah satu fasilitas yang paling difavoritkan keluarga. Kolam renang yang tersedia sebanyak 3 buah ini tampil dalam tipe unik. Kolam renang anaknya dibuat seperti pantai dengan pasir asli yang diimpor dari Australia. Di sini anak-anak bisa berenang sembari membuat istana pasir. Ada pula seluncuran dan air mancur di dekat situ.

Untuk anggota keluarga dewasa, Anda bisa menikmati berenang di kolam sepanjang 25 meter. Nuansa alam hadir dalam bentuk air terjun setinggi 7 meter sebanyak 2 buah di dekatnya. Sempurnakan kesegaran dengan menikmati suguhan di bar tepi kolam, atau berendam di jacuzzi yang bisa memijat Anda dengan air pancurannya yang kencang.

Selain kolam renang, hotel ini juga memiliki pusat kebugaran dan spa termewah di kelasnya. Tamu cilik juga bisa tetap betah dengan beragam aktivitas menarik di klub anak.

Satu lagi yang tak boleh Anda lewatkan saat memanjakan keluarga dengan kemewahan istimewa ini. Nikmatilah santapan internasional di The 18th Restaurant & Lounge yang ada di lantai 18. Restoran dan lounge eksklusif ini memiliki kemewahan tak tergantikan yang berasal dari pemandangan ketinggiannya. Pemandangan tersebut juga bisa Anda nikmati dengan lebih menantang di Sky Bridge yang tak jauh dari restoran ini (jembatan kecil 6x4 meter dengan lantai kaca bening yang menjorok melayang keluar gedung).

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE