Pasangan Ilyas Berwaris Optimistis Menangi Pilkada Natuna

id Pasangan,wan,aris,munandar,Ilyas,Berwaris,Menang,Pilkada,Natuna,ilyas,sabli

Pasangan Ilyas Berwaris Optimistis Menangi Pilkada Natuna

Pasangan Ilyas Berwaris dengan nomor urut 2 optimistis menangi Pilkada Natuna. (antarakepri.com/Zam Jambak)

Saya hanya berusaha dan berdoa, niat saya hanya untuk kemajuan Kabupaten Natuna. Pekerjaan saya masih banyak yang belum selesai
Natuna (Antara Kepri) - Calon Bupati Natuna (incumbent), Ilyas Sabli yang berpasangan dengan Wan Aris Munandar optimistis memenangi Pilkada 9 Desember dengan memperoleh 70 persen suara.

"Kami optimistis akan mampu meraih kemenangan sekitar 70 persen suara pemilih. Kami tidak takabur, bersama masyarakat dan para pendukung setia, kami akan memenangi pilkada untuk memimpin Kabupaten Natuna untuk kedua kali," kata Ilyas Sabli yang masih menjabat Bupati Natuna, Selasa.

Kata Ilyas Sabli, dirinya maju kembali sebagai calon bupati semata-mata untuk memajukan Natuna, dan akan melanjutkan program yang belum diselesaikannya pada periode bersama dengan Imalko.

"Saya hanya berusaha dan berdoa, niat saya hanya untuk kemajuan Kabupaten Natuna. Pekerjaan saya masih banyak yang belum selesai," kata dia.

Dia menambahkan, "Ilyas Berwaris" mengusung visi akan mewujudkan Kabupaten Natuna yang Bersih, Efisien, Religius, Aman, Harmonis, Agamis, Berbudaya dan Sejahtera.

"Visi kita adalah mewujudkan Kabupaten Natuna yang Bersih, Efisien, Religius, Aman, Harmonis, Agamis, Berbudaya dan Sejahtera," kata dia lagi.

Sedangkan misinya antara lain peningkatan aparatur pemerintah yang bersih sebagai langkah menuju Natuna yang lebih baik. Kemudian mengefektifkan dan mengoptimalkan mutu pendidikan dan kesehatan bagi
masyarakat.

Selanjutnya terang dia, mempercepat pertumbuhan ekonomi, serta memberdayakan sumberdaya manusia lokal dan membangun hubungan yang harmonis antar pemerintah dan masyarakat, penanggulangan kemiskinan di tengah masyarakat maupun wilayah serta meningkatkan stabilitas kerukunan beragama dan melestarikan adat dan budaya daerah.

"Tidak hanya visi yang kita kedepankan, misi untuk membangun Natuna yang lebih maju di beranda terdepan NKRI ini juga akan kami utamakan," terang dia.

Sementara itu, ketua pemenangan Ilyas Berwaris, Munawir beberpa waktu lalu menjelaskan dukungan masyarakat terhadap pasangan nomor urut 2 tersebut terus mengalir karena masyarakat Natuna yakin Drs.H.Ilyas Sabli M.Si, penyandang gelar Datuk Setia Amanah ini dan menjabat sebagai Bupati Natuna.

"Beliau kembali mencalonkan diri sebagai calon Bupati Natuna dalam Pilkada 2015 bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi dan keluarga, tetapi hanya untuk menyelesaikan program yang belum bisa diselesaikan dalam masa kepemimpinan terdahulu," jelas munawir.

Menurutnya, Ilyas Sabli untuk maju kembali dalam Pilkada 2015 ini bukan untuk mempertahankan, memperluas atau menyalahgunakan kekuasaannya sebagai Bupati, akan tetapi untuk memajukan Natuna agar sejajar dengan daerah lain yang lebih maju.

"Karena keinginan yang begitu kuat untuk tetap menjadi orang nomor satu di Kabupaten Natuna tambah Munawir melalui Pilkada 9 Desember 2015 Drs.H.Ilyas Sabli M.Si pun rela melepas statusnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan pensiun dini," jelas dia.

Kami yakin, pasangan Ilyas berwaris akan menang dalam Pilkada 9 Desember 2015 mendatang dan Kami masih percaya Pak Ilyas Sabli akan mampu memimpin Kabupaten Natuna lima tahun ke depan. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE