5 Hotel di Bogor dekat Kebun Raya Bogor

id Wisata

5 Hotel di Bogor dekat Kebun Raya Bogor

5 Hotel di Bogor dekat Kebun Raya Bogor(antarakepri.com/traveloka) (TRAVELOKA)

Kota hujan Bogor adalah salah satu wilayah strategis yang dekat dengan ibukota Indonesia, Jakarta. Tak heran kota ini sering dijadikan persinggahan atau malah menjadi alternatif wisata warga Jakarta. Salah satu spot wisata menarik di kota ini adalah Kebun Raya Bogor. Tak ada salahnya kita mengunjungi destinasi wisata tersebut kala berkunjung di kota hujan. Agar makin efisien tenaga dan waktu, kita juga bisa memilih penginapan berupa hotel di Bogor yang dekat dengan Kebun Raya Bogor tersebut. Berikut ini 5 hotel di Bogor rekomendasi Traveloka yang dekat dengan kebun tersebut.

1.    Hotel Santika Bogor

Hotel di Bogor ini terletak di Botani Square, Jl. Raya Padjadjaran. Hotel ini hanya berjarak 0,63 km untuk mencapai Kebun Raya Bogor (KGB). Fasilitas yang disediakan hotel ini antara lain kolam renang outdoor, pusat kebugaran, Wi-Fi, pusat bisnis, restoran, dan bar. Sedangkan layanan yang bisa dinikmati antara lain layanan pemesanan tur atau tiket, layanan pernikahan, layanan kamar 24 jam, laundry, dan brankas. Sedangkan fasilitas di 153 kamar yang disediakan antara lain pemanas air, Wi-Fi, dan TV yang dilengkapi dengan saluran TV Kabel.

2.    THE 1O1 Bogor Suryakancana

Hotel THE 101 Bogor Suryakancana terletak di Suryakancana No. 179 - 181 Bogor. Hotel ini hanya berjarak sekitar 0,96 km dari Kebun Raya Bogor. Fasilitas yang bisa kita dapatkan antara lain kolam renang outdoor, kolam renang anak, pusat kebugaran, Wi-Fi, pusat bisnis, ruang rapat, restoran, bar di tepi kolam renang, dan gratis parkir. Untuk pelayanannya, kita bisa mendapatkan pelayanan laundry, layanan kamar 24 jam, spa, dan antar jemput ke bandara maupun ke area sekitar hotel. Sedangkan untuk layanan kamarnya, kita akan mendapatkan pemanas air, brankas, Wi-Fi, TV dengan saluran TV kabel, meja tulis, telepon, peralatan mandi dengan shower rainfall, lemari es, air minum gratis, pijat kamar, dan pembenahan kamar serta setrika.

3.    Amaroossa Royal Bogor

Hotel di Bogor ini terletak di Jl. Otto Iskandardinata No.84 Bogor. Fasilitas dan layanan yang disediakan hotel ini antara lain spa, kolam renang outdoor, dan pusat kebugaran (fitness center), Wi-Fi, pusat bisnis, restoran dan bar. Adapun fasilitas ekstra yang disediakan mencakup layanan concierge dan laundry, serta lift. Sedangkan fasilitas kamar yang bisa kita terima adalah Wi-Fi, pengering rambut, dan TV dengan saluran TV kabel.

4.    Favehotel Padjajaran Bogor

Hotel ini terletak di Jl. Cidangiang 1 Bogor dan dekat dengan Kebun Raya Bogor. Favehotel Padjajaran Bogor ini hanya berjarak 0,8 km dari Kebun Raya Bogor. Fasilitas yang bisa dinikmati di hotel ini antara lain Wi-Fi, restoran, pusat bisnis, ruang rapat, dan parkir gratis. Untuk layanannya, kita bisa memanfaatkan layanan spa, pemesanan tur, dan laundry, hingga antar-jemput ke bandara. Sedangkan untuk fasilitas kamarnya, kita akan mendapatkan brankas, pengering rambut. Wi-Fi, TV dengan saluran TV kabel, meja tulis, telepon, perlengkapan mandi, hingga layanan pijat di kamar.

5.    Aston Bogor Hotel and Resort

Aston Bogor Hotel and Resort berada di Bogor Nirwana Residence, Jl. Dreded Pahlawan, Bogor. Hotel di Bogor ini menyediakan beragam fasilitas dan layanan, yaitu spa layanan lengkap, kolam renang outdoor, Wi-Fi, klub kesehatan, pusat bisnis, ruang rapat, restoran, kafe, dan bar. Selain itu, kita juga bisa menikmati sauna dan gratis parkir di hotel ini. Fasilitas tambahan di resor Gaya Art Deco ini mencakup teras atap, sauna, dan teras. Untuk fasilitas kamarnya, kita bisa menikmati AC untuk 223 kamarnya, minibar, brankas, tempat tidur berkualitas, Wi-Fi, TV dengan saluran TV kabel premium, serta konsol video-game. Selain itu, disediakan pula meja tulis, telepon, perlengkapan kamar mandi, pemanas air, penyiapan tempat tidur, hingga pijat di kamar.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE