Hotel Murah di Jogja untuk Budget Travellers

id Wisata

Hotel Murah di Jogja untuk Budget Travellers

Hotel Murah di Jogja untuk Budget Travellers(antarakepri.com/traveloka) (TRAVELOKA)

NAMA Kota Jogja sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Disebut juga sebagai Kota Gudeg, Kota Pelajar dan Kota Budaya, Jogja tak pernah sepi dari kunjungan wisatawan. Bahkan, tidak dari dalam negeri saja, turis mancanegara juga banyak yang mengunjungi Yogyakarta, baik untuk perjalanan bisnis maupun sekedar liburan.

Sempat menjadi ibukota negara Republik Indonesia, pesona Jogja tak lekang oleh waktu. Dengan banyaknya objek wisata menarik mulai dari alam, sejarah hingga budaya, para turis memiliki pilihan rekreasi yang variatif sesuai dengan minat mereka masing-masing. Ditambah lagi dengan adanya hotel murah di Jogja, maka pengalaman liburan di kota batik dunia ini akan menjadi lebih menyenangkan.

Ingin berlibur ke Jogja tapi bingung mencari tempat menginap dengan dana terbatas? Tidak perlu khawatir. Ada banyak hotel murah di Jogja. Di bawah ini adalah beberapa di antaranya:

  • POP! Hotel Gandekan

Berlokasi di kawasan dekat dengan Malioboro, hotel bintang 2 yang berciri khas warna hijau ini tepatnya beralamat di Jl. Gandekan Lor No. 92, Malioboro, Yogyakarta. Hotel yang baru dibangun pada tahun 2014 ini memiliki jumlah kamar sebanyak 103 buah dengan fasilitas WiFi gratis di dalamnya. Selain lokasi, keunggulan lain dari hotel ini adalah pelayanannya yang ramah serta kondisinya yang bersih.

  • Favehotel Kusumanegara

Hotel berdesain unik dengan alamat Jl. Kusumanegara No. 91, Yogyakarta ini termasuk hotel bintang 3. Jumlah kamarnya ada 101 buah dan menawarkan kenyamanan bagi wisatawan cerdas dengan dana terbatas. Rate inap per malam mulai dari Rp 398.000. Lokasi strategis memungkinkan Anda mencapai atraksi kota menarik dengan mudah. fasilitas yang disediakan meliputi pendingin ruangan, TV, jaringan nirkabel internet gratis dan peralatan mandi.

  • Hotel Rengganis

Berlokasi di Ngadinegaran MJ III/33, RT012/RW04 Kel. Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Yogyakarta, hotel ini menawarkan fasilitas modern dan pelayanan yang ramah. Tarif menginap per malam mulai dari Rp 123.967 dengan fasilitas internet di dalam kamar serta WiFi gratis di area publik.

  • Hotel Mutiara Yogyakarta

Bagi yang sering mengunjungi kawasan wisata Malioboro, hotel satu ini tentu tidak asing. Terletak di Jl. Malioboro No.18, Yogyakarta, hotel bintang 3 ini menawarkan kenyamanan akomodasi untuk keperluan bisnis dan liburan. Ada 109 buah kamar modern disediakan dengan kelengkapan fasilitas termasuk AC, TV kabel dan internet. per malam, tarif inapnya mulai dari Rp 355.400.

  • Hotel Puri Artha Yogyakarta

Apabila Anda mengidamkan suasana tradisional dalam balutan desain bangunan modern, hotel yang beralamat di Jl. Cendrawasih No. 36, Demangan, Yogyakarta inilah jawabannya. Hotel bintang 3 ini memiliki kamar sebanyak 70 buah dengan rate inap rata-rata per malam mulai dari Rp 370.248. lokasi di jantung kota Yogyakarta, Anda dapat menikmati suguhan perpaduan unik dua tradisi yaitu Jawa dan Bali. selain itu, fasilitas yang lengkap menawarkan pengalaman menginap terbaik selama liburan di Kota Gudeg.

  • Ros In Hotel

Terletak di wilayah selatan Kota Pelajar, tepatnya Jl. Lingkar Selatan No. 110, Yogyakarta,  Ros In Hotel merupakan hotel bintang 4 yang menawarkan layanan ramah. Jumlah kamar yang tersedia yaitu 70 buah dengan rate menginap per malam mulai dari Rp 379.339, sangat terjangkau bagi budget travellers.

Pertumbuhan hotel di Yogyakarta terbilang pesat dimana bangunan-bangunan baru terus bermunculan. Tidak heran apabila mencari hotel murah di Jogja bukanlah hal yang sulit bagi wisatawan berbudget terbatas. Fasilitas dalam mencari hotel murah di Jogja ini pun kin bisa Anda cari melalui situs-situ booking seperti di halaman Traveloka , hingga meta search seperti Trivago. ***


Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE