Gubernur: APBD Perubahan Lingga Sudah Diteken

id Gubernur,agung,mulyana,kepri,APBD,Perubahan,Lingga,evaluasi,pendapatan,belanja,teken,anggaran,2015

Gubernur: APBD Perubahan Lingga Sudah Diteken

Gubernur Kepri Agung Mulyana, memberikan keterangan pers di depan Gedung Daerah Kabupaten Lingga, usai peringatan Hut Kabupaten Lingga ke-12, Jumat (20/11). (antarakepri.com/Ardhi)

Evaluasi yang kita lakukan hanya beberapa item dan tidak ada yang begitu prinsip untuk dievaluasi
Lingga (Antara Kepri) - Penjabat Gubernur Kepri Agung Mulyana di Lingga, Jumat  mengungkapkan, Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) APBD Perubahan Kabupaten Lingga 2015, sudah dievaluasi dan dia tandatangani.

DPA APBDP Lingga beberapa waktu lalu telah dibahas dan disahkan melalui paripurna DPRD Lingga, dan langsung disampaikan kepada Gubernur Kepri untuk dievaluasi, sehari setelahnya. Saat ini, Pemda menunggu hasil evaluasi tersebut, untuk melanjutkan pelaksanaan sisa anggaran di tahun berjalan.

Agung Mulyana dalam keterangan persnya mengatakan, DPA APBDPtersebut ditandatanganinya pada Kamis (19/11) kemarin, setelah dievaluasi oleh stafnya.
 
"Evaluasi yang kita lakukan hanya beberapa item dan tidak ada yang begitu prinsip untuk dievaluasi," kata dia.

Sementara itu, mengenai kelanjutan pembangunan RTLH, untuk pembangunan tahap dua yang anggarannya berasal dari hasil "sharing" antara Pemerintah Kabupaten Lingga dan Pemprov Kepri, tidak memungkinkan untuk dicairkan tahun ini, sehingga harus dicairkan pada 2016.

"Waktu pencairan anggaran tinggal 30 hari, jadi pembayaran yang belum sempat diselesaikan, akan kita anggarkan tahun depan," tutupnya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE