PGRI Kecamatan Lingga Gelar Sunatan Massal

id PGRI,Kecamatan,Lingga,Sunatan,Massal

PGRI Kecamatan Lingga Gelar Sunatan Massal

Sunatan massal PGRI Lingga, diikuti 30 siswa sekolah dasar yang dilaksanakan di Puskesmas Kecamatan Lingga. (antarakepri.com/Ardhi)

Tahun sebelumnya HUT PGRI kita adakan seminar, baru kali ini dengan sunatan massal. Ada 30 siswa yang jadi pesertanya. Kita minta perwakilan dari 20 sekolah dasar yang ada di kecamatan kita
Lingga (Antara Kepri) - PGRI Kecamatan Lingga gelar sunatan massal kepada 30 siswa SD dari 20 SD Negeri di Kecamatan tersebut, dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 70, Senin.

Kegiatan yang berlangsung di aula Lelasangguna Daik Lingga itu, melibatkan medis dan para medis dari Puskesmas Kecamatan Lingga.

Zulkarnain, Ketua PGRI Kecamatan Lingga mengatakan, kegiatan sunatan massal kali ini pertama kalinya digelar PGRI Kecamatan Lingga. Berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana peringatan HUT PGRI di Kecamatan tersebut, dengan seminar guru.

"Tahun sebelumnya HUT PGRI kita adakan seminar, baru kali ini dengan sunatan massal. Ada 30 siswa yang jadi pesertanya. Kita minta perwakilan dari 20 sekolah dasar yang ada di kecamatan kita," kata dia.

Dia melanjutkan, untuk peringatan PGRI di tahun berikutnya, pihaknya akan berusaha meningkatkan kegiatan-kegiatan tersebut.

"Kita berharap kegiatan ini bisa terus kita tingkatkan," tutupnya.

Sementara itu, Safroni, salah satu orang tua murid yang menemani anaknya sunat massal tersebut, mengaku cukup terbantu dengan adanya sunat massal dari PGRI tersebut.

Warga Kampung Tanda Hilir itu menjelaskan, beberapa hari lalu pihak sekolah menginformasikan kepada siswa yang bersedia mengikuti sunatan massal, untuk mendaftar ke pihak sekolah.

"Sebagai orang tua, kita merasa terbantu dengan kegiatan sunat massal yang dibuat PGRI kali ini. Kita merasa kegiatannya kali ini lebih menyentuh seluruh lapisan masyarakat," tutupnya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE