Korpri Tanjungpinang Imbau Anggota Tingkatkan Profesionalitas

id Korpri,Tanjungpinang,Imbau,Anggota,Profesionalitas,hut,pegawai

Korpri Tanjungpinang Imbau Anggota Tingkatkan Profesionalitas

Ketua Korpri Tanjungpinang Tengku Dahlan. (antarakepri.com/Saud)

Soal pemilihan itu urusan hati nurani masing-masing. Yang penting Korpri harus tetap kompak dalam menjalankan tugasnya
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Ketua Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan mengimbau seluruh anggota meningkatkan profesionalitas dalam bekerja.

Dahlan pada perayaan HUT ke-44 Korpri di aula SMPN 4 Kota Tanjungpinang juga mengharapkan agar Korpri menjadi pemupuk kesetiakawanan sesama anggota yang berstatus PNS.

"Di usia Korpri yang ke-44, Korpri Tanjungpinang sudah banyak berbuat. Dari lembaga Korpri sendiri, kami sudah membantu teman Korpri yang sakit, menikah, meninggal dunia dan memberi saguhati kepada mereka yang masuk pensiun," ujar Dahlan, Senin.

Tentunya, kata dia, bantuan berupa sumbangan yang diberikan Korpri pada seluruh PNS di Kota Tanjungpinang ini berbeda-beda.

Sementara itu, perayaan peringatan HUT ke- 44 Korpri di Kota Tanjungpinang diisi dengan rangkai kegiatan berupa pengucapan Panca Prasetya Korpri, menyanyikan lagu Mars Korpri, pembacaan Gurindam 12, dan Joget Dangkung tradisional akan dilaksanakan dari 23-26 November 2015 di Aula SMPN 4 Kota Tanjungpinang.

"Wali Kota Tanjungpinang mengharapkan agar kegiatan Korpri lebih mengangkat jati diri daerah Tanjungpinang. Untuk itu ke depan, kami akan isi acara dengan pantun, puisi, dan kegiatan yang berjatidiri daerah dan tentunya ditampilkan dari Korpri," paparnya.

Terkait Pemilihan Gubernur 2015. Korpri Kota Tanjungpinang mengimbau agar tidak ada anggota Korpri yang domainnya PNS ikut terlibat aktif dalam kegiatan politik. Seperti, ikut memfasilitasi, dan menggunakan atribut kampanye.

"Soal pemilihan itu urusan hati nurani masing-masing. Yang penting Korpri harus tetap kompak dalam menjalankan tugasnya," kata Tengku Dahlan.

Menurutnya, kalau pun ada anggota Korpri Kota Tanjungpinang mau ikut berpolitik. Tentunya harus mengikuti prosedur yang telah ditentukan.

"Sampai saat ini belum ada. Kalau pun ada yang terlibat langsung, akan kami tindaklanjuti bersama," ujarnya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE