Hashim Ajak Kader Gerindra Solid Menangkan Sani-Nurdin

id Hashim,Kader,Gerindra,Solid,Menang,Sani,Nurdin,pilkada,kepri,pemilihan,calon,gubernur

Kader Gerindra agar solid dalam memenangkan pasangan Muhammad Sani-Nurdin Basirun, mari bekerja untuk memenangkan Sani-Nurdin
Batam (Antara Kepri) - Ketua Badan Seleksi Organisasi Partai Gerindra yang juga adik Prabowo Subianto, Hashim Djokohadikusumo, mengajak seluruh kader Partai Gerindra untuk solid memenangkan pasangan calon gubernur-wakil gubernur Kepulauan Riau, Muhammad Sani-Nurdin Basirun dalam Pilkada 2015.

"Kader Gerindra agar solid dalam memenangkan pasangan Muhammad Sani-Nurdin Basirun, mari bekerja untuk memenangkan Sani-Nurdin," kata Hashim saat menghadiri pelantikan pengurus DPD Partai Gerindra Kepri di Batam, Rabu.

Ia mengatakan seluruh kader harus bekerja bersama-sama memenangkan pak Sani dan pak Nurdin, sesuai dengan instruksi Prabowo.

Menurut dia, Sani-Nurdin merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Kepri, sehingga harus didukung dengan mesin politik yang kuat.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak agar kader selalu berkoordinasi dengan pengurus partai dalam pengambilan keputusan. Kader Partai Gerindra juga diminta untuk menanamkan loyalitas tinggi.

"Kader Partai Gerindra bukan petugas partai tapi pejuang politik," kata dia.

Senada dengan Hashim, Ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan mengimbau seluruh kader Gerindra untuk bersatu, berjuang mengedepankan kepentingan masyarakat sesuai amanah partai.

Ia menegaskan agar kader serta pengurus untuk menjalankan amanah partai, dalam hal ini mendukung sepenuhnya calon kepala daerah yang diusung.

"Calon kepala daerah yang ditunjuk ketua umum, Prabowo Subianto wajib didukung. Itu adalah wajib," kata dia.

Sementara itu, Pilkada Kepri diikuti dua pasangan calon gubernur-wakil gubernur, yaitu Muhammad Sani-Nurdin Basirun dengan nomor urut satu dan Soerya Respationo-Ansar Ahmad nomor urut dua.

Pasangan calon kepala daerah Muhammad Sani-Nurdin Basirun diusung Partai Demokrat, Partai Nasdem, PPP, Partai Gerindra dan PKB, sedangkan Soerya Respationo-Ansar Ahmad diusung PDIP, PAN, Partai Hanura dan PKS. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE