Soerya-Ansar Optimistis Menang di Pulau Bintan

id Soerya,Ansar,Menang,Pulau,Bintan,pemilihan,gubernur,calon,pilkada,kepri

Untuk di Toapaya, kami menargetkan Pak Soerya dan Pak Ansar bisa menang 80 persen
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Tim Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Soerya Respationo-Ansar Ahmad menyatakan optimistis dapat memenangkan pasangan yang diusungnya pada pilkada 9 Desember 2015 di Pulau Bintan (Kabupaten Bintan dan Tanjungpinang).

Dalam rilis yang diterima Antara di Tanjungpinang, Kamis, anggota tim pemenangan Soerya-Ansar, Rasimun, mengatakan keyakinan pasangan calon Gubernur Kepri nomor urut dua memenangi pilkada semakin berlipat ganda.

Para pendukung Soerya-Ansar di kantong-kantong massa seperti Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan semakin solid.

Bahkan di Desa Toapaya, Kabupaten Bintan, tim Soerya Ansar untuk Kepri Hebat (SAH) mematok angka tinggi.

"Untuk di Toapaya, kami menargetkan Pak Soerya dan Pak Ansar bisa menang 80 persen," kata Rasimun.

Target tersebut, sambungnya, bukan tanpa alasan. Dukungan yang mengalir kepada Soerya dan Ansar datang secara natural lewat masyarakat sendiri.      

"Masyarakat antusias mendatangi kami. Mereka bergerak, menyosialisasikan Pak Soerya dan Ansar hampir setiap hari," katanya.

Besarnya antusiasme dan harapan perubahan ini, kata dia disebarluaskan ke seluruh Kepri sehingga diharapkan gelombang dukungan akan meluas dan bulat pada hari pencoblosan.

"Kami mendoakan bapak dan ibu bisa menang dalam pemilu mendatang," ucap Rasimun.

Di tempat yang sama, Soerya Respationo mengucapkan terima kasih atas ketulusan masyarakat mendukungnya. Dia berjanji jika terpilih menjadi kepala daerah akan menjadi pemimpin yang memperhatikan seluruh masyarakatnya.

"Pemimpin ke depan adalah yang mau turun ke masyarakatnya. Tidak seperti masa lalu, pemimpin itu di kantor selalu, dan duduk diam," kata Soerya.

Pemimpin Kepri juga, menurut dia merupakan figur yang bisa memberikan rasa aman, nyaman dan juga dapat memotivasi masyarakatnya.

Pemimpin juga harus bisa memberikan solusi. "Bisa mengetahui masalah kesehatan, pendidikan dan langsung mencarikan solusinya," kata Soerya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE