Bakti Lubis Jabat Ketua DPD Hanura Kepri

id bakti,lubis,ketua,dpd,hanura,kepri

Bakti Lubis Jabat Ketua DPD Hanura Kepri

Pegurus DPD Hanura Kepri saat dilantik di Novotel Hotel Batam, Sabtu (28/11) sore. (Foto: Larno)

Batam (Antara Kepri) - Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura Chairuddin Ismail melantik kepengurusan baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Provinsi Kepri masa bakti 2015-2020 yang diketuai oleh Bakti Lubis.
    
Dalam kepengurusan baru yang dilantik di Novotel Batam, Sabtu sore tersebut, Bakti Lubis menggantikan ketua sebelumnya yang dijabat Amir Hakim Siregar. Sementara Sekretaris dijabat oleh Harman dan bendahara oleh Gunawan Satari.
    
Selanjutnya dalam sambutan usai pelantikan, Bakti Lubis mengucapkan terimakasih pada ketua dan pengurus terdahulu.
    
Pada pengurus baru ia mengajak agar benar-benar bekerja keras mempertanggungjawabkan atas amanah yang sudah diberikan.
    
"Mari menjalankan amanah dengan baik.

Tidak ada partai menjadi besar tanpa kebersamaan yang baik. Maka kami siap membangun kebersamaan dan membesarkan paratai," kata dia.
    
Pelantikan tersebut turut dihadiri Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo dan Penjabat Gubernur Kepri Agung Mulyana dan ribuan kader serta simpatisan partai yang dipimpin Wiranto tersebut.
    
"Kami akan mengikuti amanah partai yang telah memberikan dukungan pada SAH (Soerya Respationo-Ansar Ahmad). Selaku ketua kami memberikan penegasan agar kader tidak coba-coba lari dari komitmen," kata Bakti.
    
Sementara itu Chairuddin Ismail meminta seluruh pengurus baru di Kepri agar menjaga amanah dalam membesarkan partai.
    
Dia tidak ingin posisi yang didapat dimanfaatkan untuk kepentingan sendiri mengingat setiap kader memiliki tugas untuk bersama-sama membangun bangsa dan negara agar lebih maju.
    
"Jangan sampai memanfaatkan, menikmati, mengambil keuntungan pribadi dengan jabatan yang ada. Termasuk kader-kader yang sudah duduk menjadi anggota dewan. Jangan lupakan tugas utama," kata dia.
    
Dalam kesempatan yang sama juga dilantik kepengurusan Gerakan Muda Hanura dan Satuan Pelajar Mahasiswa (Sapma) Hanura tingkat Provinsi Kepri.(Antara)

Editor: Dedi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE