DPRD Karimun Umumkan Cabup-Cawabup Terpilih

id DPRD,Karimun,paripurna,istimewa,Umum,Cabup,calon,bupati,Cawabup,Terpilih,pilkada

Kami mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Karimun terpilih
Karimun (Antara Kepri) - DPRD Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, dalam rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD, Senin, mengumumkan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim sebagai calon bupati dan calon wakil bupati terpilih dalam Pilkada 2015.

"Kami mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Karimun terpilih," kata Sekretaris DPRD Karimun Usman Ahmad saat membacakan surat keputusan KPU Karimun tentang bupati dan wakil bupati terpilih dalam rapat paripurna istimewa yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Bakti Lubis.

Dia juga membacakan pengumuman tentang akhir masa jabatan Bupati Karimun periode 2011-2016 yakni pada 23 Maret 2016, sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri.      

Bupati Karimun periode 2011-2016 dijabat oleh Aunur Rafiq yang kembali terpilih untuk periode lima tahun ke depan dalam pilkada serentak beberapa waktu lalu.

Aunur Rafiq saat diberi kesempatan memberikan tanggapan atas pengumuman yang dibacakan Sekretaris DPRD Karimun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai kepala daerah untuk periode lima tahun mendatang.

"Saya mengharapkan dukungan semua SKPD untuk membuat perubahan sehingga Kabupaten Karimun yang berbatasan dengan negara tetangga ini menjadi lebih maju dan sejahtera," kata dia.

Rapat paripurna istimewa yang dihadiri sejumlah anggota dewan tersebut sejatinya dipimpin Ketua DPRD Karimun Muhammad Asyura.  Namun, Asyura setelah membuka rapat paripurna menyerahkan palu sidang kepada Wakil Ketua Bakti Lubis.

"Sidang istimewa ini saya serahkan kepada Wakil Ketua Bakti Lubis. Mohon maaf karena saya ada keperluan dinas luar yang mendadak," kata Asyura yang sejak pekan lalu terlibat konflik dengan sejumlah anggota dewan yang mengajukan mosi tidak percaya kepada dirinya. (Antara)

Editor: Sigit Pinardi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE