KPU Lingga Terima Dua Penghargaan

id KPU,Lingga,Terima,pilkada,kepri,Penghargaan

KPU Lingga Terima Dua Penghargaan

Ketua KPU Provinsi Kepri Said Sirajuddin menyerahkan dua penghargaan kepada KPU Lingga, Selasa (9/2). (antarakepri.com/Ardhi)

Keberhasilan ini bukan hanya untuk komisioner KPU Lingga saja, tetapi untuk semua 'stakehoder', baik PPK, PPS, staf di Kantor KPU, tim keamanan dari Polres, Lanal, Koramil, Linmas, Pemkab Lingga dan simpatisan pasangan peserta
Lingga (Antara Kepri) - KPU Lingga menerima dua penghargaan dari KPU Provinsi Kepri, atas keberhasilannya dalam menggelar Pilkada serentak 9 Desember 2015.

KPU Lingga menyabet dua kategori penyelenggara terbaik, yakni kategori daftar pemilih berkualitas dengan nilai 26 dan pemilihan berintegritas dengan nilai 27.

Atas penghargaan tersebut, Agussyuriawan, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut serta mendukung keberhasilan KPU Lingga dalam penyelanggaraan Pilkada tersebut.

Menurutnya, Prestasi yang diraih KPU Lingga tak terlepas dari usaha seluruh pihak yang ikut mensukseskan Pilkada di Kabupaten Lingga.

"Penghargaannya diserahkan langsung oleh Ketua KPU Provinsi Kepri, di acara penganugerahan di Hotel Bintan Plaza, kemarin (Selasa sore). Kita mengucapkan terimakasih kepada tim penilai dari KPU Provinsi Kepri. Ini memeberikan kebanggaan yang luar biasa bagi Kabupaten Lingga," kata dia yang dihubungi dari Lingga, Rabu.

Sebagai Kabupaten yang meraih dua penghargaan sekaligus, Agussyuriawan mengatakan, hal itu luar biasa. Ini bukan hanya menjadi kebanggan KPU saja, terlebih kepada semua pihak yang ikut serta mensukseskan penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Lingga.

"Keberhasilan ini bukan hanya untuk komisioner KPU Lingga saja, tetapi untuk semua 'stakehoder', baik PPK, PPS, staf di Kantor KPU, tim keamanan dari Polres, Lanal, Koramil, Linmas, Pemkab Lingga dan simpatisan pasangan peserta," tuturnya.

Terlepas dari keberhasilan yang di raih KPU Lingga, dia mengatakan, pihaknya juga memiliki kekurangan-kekurangan yang patut menjadi evaluasi dalam penyelenggaraan pesta demokrasi.

Untuk itu, pihaknya akan menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi guna meraih prestasi yang lebih baik lagi, di penyelenggaraan Pemilu selanjutnya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE