Ketua DPRD Lega APBD Sudah Disahkan

id Ketua DPRD Lega APBD Sudah Disahkan

Ketua DPRD Lega APBD Sudah Disahkan

Ketua DPRD Natuna Yusripandi. (antarakepri.com/Lia Rais)

Menurutnya selama APBD belum disahkan, handphonenya tidak bernah berhenti menerima telepon dan SMS masyarakat yang mempertanyakan tentang waktu pengesahan
Natuna (Antara Kepri) - Ketua DPRD Natuna Yusripandi melalui rapat paripurna penyampaian pendapat akhir fraksi – fraksi DPRD terhadap rancangan anggaran pendapatan belanja daerah kabupaten Natuna 2016, menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Natuna, atas keterlambatan pengesahan APBD.

Keterlambatan bukanlah disengaja, namun karena adanya perubahan dan penyesuaian beberapa item mata anggaran. Namun DPRD sendiri telah mengupayakan pembahasan RAPBD secepat mungkin, agar segera dapat disahkan dan selanjutnya diantarkan kepada Pemerintah Provinsi Kepri untuk disetujui.

“Kita bersyukur meski terlambat tapi akhirnya dapat juga kita sahkan. Dan tentunya kita berharap dapat segera dipergunakan anggaran tersebut untuk pembangunan daerah,” Kata Yusripandi, Jum’at (19/2).

Selain itu, seusai sidang, kepada awak media yang telah menunggunya di luar ruang rapat paripurna, Yusripandi menyatakan rasa leganya karena APBD telah disahkan.

Menurutnya selama APBD belum disahkan, handphonenya tidak bernah berhenti menerima telepon dan SMS masyarakat yang mempertanyakan tentang waktu pengesahan.

"Alhamdulillah, saya akhirnya bisa istriahat dengan tenang dan santai, tidak lagi pusing memikirkan pengesahan dan menjawab telepon juga sms yang masuk,” Pungkas Yusripandi. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE