Pemprov akan Selesaikan Jalan Lingkar Tahun Ini

id Pemprov,proyek,pembangunan,Selesai,Jalan,Lingkar,Tahun,natuna,kepri

Pemprov akan Selesaikan Jalan Lingkar Tahun Ini

Sekertaris Komisi 3 DPRD Kepri , Sofyan Samsir saat meninjau jalan lingkar di Kecamatan Bunguran Utara Natuna. (antarakepri.com/Lia Rais)

Kita ingin jalan itu segera diselesaikan, karena merupakan akses utama warga Kecamatan Bunguran Utara menuju Ranai
Natuna (Antara Kepri) - Pemerintah Provinsi Kepri akan menyelesaikan pembangunan jalan lingkar yang menghubungkan Desa Batubi Kecamatan Bunguran Barat dengan Desa Kelarik Ulu Kecamatan Bunguran Utara pada tahun anggaran 2016 yang dibiayai APBD provinsi.

Sekertaris Komisi 3 DPRD Kepri, Sofyan Samsir, saat meninjau langsung kondisi jalan tersebut, mengatakan, jalan itu akan segera di lakukan pengaspalan agar memudahkan akses warga Bunguran Utara menuju ke Ibu Kota Kabupaten Natuna, Ranai.

Sofyan optimistis pengerjaan kedua jalan itu akan segera selesai, dan dapat dipergunakan masyarakat.
Meskipun  ditingkat Propinsi hingga saat ini belum dilakukan lelang kegiatan mengingat APBD Kepri juga  baru disahkan.

"Kita ingin jalan itu segera diselesaikan, karena merupakan akses utama warga Kecamatan Bunguran Utara menuju Ranai, " ujar Sofyan, kemarin.

Sofyan Samsir saat meninjau jalan Batubi kelarik mengaku prihatin dengan kondisi jalan dan jembatan mengingat dalam waktu dekat jalan tersebut akan akan dipergunakan masyarakat Natuna, menuju Kecamatan Bunguran Utara untuk pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Natuna.

Selain penyelesaian Aspal jalan sepanjang lebih kurang 30 Km tersebut, pembukaan jalan Lingkar dari Desa Teluk Buton Kecamatan Bunguran Utara menuju Desa Kelarik Kecamatan Bunguran Utara, sepanjang 23 km yang dibiayai dari APBD Kabupaten Natuna juga dipastikan selesai tahun anggaran 2016 ini. (Antara)

Editor: Rusdianto


Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE