Kepri Terancam Tak Ikut PON Jabar

id Kepri,kepulauan,riau,PON,Jabar,pekan,olahraga,nasional,jawa,barat,atlet,koni

Meskipun PON itu dilaksanakan pada September nanti, atlet yang bertanding kejuaran nasional itu harus mengikuti Training Center (TC), dan masa TC sudah dimulai sekarang
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Provinsi Kepulauan Riau terancam tidak bertanding dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat.

"Sampai sekarang belum ada kejelasan dari KONI Kepri, bayangan anggaran dari KONI juga belum ada," ujar Ketua Harian Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Kepri, Fahmizar, Senin.

Pentingnya mengetahui bayangan anggaran dari Koni Kepri agar masing-masing cabor bisa melakukan persiapan menuju PON XIX Jabar pada September 2016 nanti.

"Meskipun PON itu dilaksanakan pada September nanti, atlet yang bertanding kejuaran nasional itu harus mengikuti Training Center (TC), dan masa TC sudah dimulai sekarang," tegasnya.

Menurut Fahmizar, daftar atlet yang berasal dari cabang olahraga tenis meja sudah disampaikan ke KONI Kepri sekitar sebulan lalu. Namun, KONI yang dianggap memiliki andil besar dalam mendukung sisi pendaan, masih belum bereaksi.

Selain atlet dari cabor tenis meja, KONI Kepri juga harus memberangkatkan cabor prioritas peraih medali dari 25 jumlah cabang olahraga yang ada.

"Saya berharap, KONI Kepri ini bisa segera memberikan kepastian dan membantu, supaya kami bisa melakukan persiapan lain," harapnya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE