TCC Tingkatkan Sektor Ekonomi Tanjungpinang

id tcc,tingkatkan,sektor,ekonomi,tanjungpinang

TCC Tingkatkan Sektor Ekonomi Tanjungpinang

Foto bersama pihak Black Steel, Tanjungpinang City Center (TCC) dan Matahari Dept Store di Grand Opening TCC. (Foto: Saud)

Otomatis pemutaran transaksi yang ada di TCC akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Tanjungpinang
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Konsorsium pengembang independen Blacksteel Group yakin kehadiran Tanjungpinang City Center (TCC) di Ibu Kota Provinsi Kepri dapat meningkatkan sektor ekonomi Kota Tanjungpinang.

"Itu sudah pasti, karena dengan omset Matahari, pajak, tentu akan meningkatkan ekonomi Kota Tanjungpinang," kata  Business Development Director of Black Steel, Jemmy Kurniawan, usai konferensi pers Grand Opening Matahari Department Store TCC, Kamis.

Termasuk peran 97 supplier yang akan ikut terlibat menggerakkan perkonomian Kota Tanjungpinang sebagai kota yang sedang berkembang.

Ditambah lagi, kehadiran TCC mampu menyerap 288 karyawan dengan jumlah penduduk lokal yang bekerja sebanyak 97 persen.

"Otomatis pemutaran transaksi yang ada di TCC akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Tanjungpinang," ujarnya.

Jemmy juga yakin, Matahari adalah perusahaan nasional yang sangat mematuhi kewajiban ketenagakerjaan.

Di lokasi yang sama, Center Manager TCC Sonny Sitto menyatakan, kehadiran TCC juga membaurkan antara produk nasional dengan produk lokal yang berasal dari UMKM di Kota Tanjungpinang.

"Untuk syarat produk UMKM lokal juga tidak sulit dan dengan sistem bagi hasil. Karena kami juga memaklumi sebagai sektor bisnis kecil," ucapnya.(Antara)

Editor: Dedi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE