Wali Kota Resmikan Mal Tanjungpinang City Center

id Wali,tanjungpinang,lis,darmansyah,Kota,Resmi,Mal,Tanjungpinang,City,Center

Mall ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang tentunya akan memanjakan masyarakat agar berbelanja dengan sederhana
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah meresmikan Tanjungpinang City Center, mal terbesar di kota itu yang akan menyaingi Mal Ramayana yang telah belasan tahun beroperasi.

Pembukaan Tanjungpinang City Center, Kamis, bersamaan dengan mulai beroperasinya Matahari Departemen Store, yang ditandai dengan pemukulan kompang Lis Darmansyah.

"Kehadiran mal ini, dan Matahari Departemen Store ini tentunya akan berdampak pada peningkatan ekonomi serta memberi peluang bagi anak daerah untuk bekerja," katanya.

Dia menambahkan investasi ini seharusnya mampu menyerap tenaga kerja lokal yang produktif. Selain itu, mal juga berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi di Kota Tanjungpinang.

"Mall ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang tentunya akan memanjakan masyarakat agar berbelanja dengan sederhana," ujarnya.

Di hari pembukaan mal ini, ribuan warga Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan silih berganti mengunjungi mal itu. Sebagian warga menikmati hidangan yang disediakan sejumlah restoran siap saji.

Sejumlah warga mempertanyakan mushalah kepada petugas informasi mal. Namun sayangnya, mal itu belum menyiapkan ruangan khusus agar pengunjung yang beragama Islam dapat beribadah.

Petugas informasi menyatakan mal ini dalam waktu dekat akan memiliki mushalah.

"Pada hari pembukaan seharusnya mushalah dapat digunakan," katanya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE