Denma Lantamal IV Juara Bola Voli Pantai

id Denma,Lantamal,IV,tanjungpinang,Juara,Bola,Voli,Pantai

Tanjungpinang (Antara Kepri) - Tim Denma Lantamal IV/Tanjungpinang berhasil meraih juara dalam Kejuaraan Bola Voli Pantai memperebutkan Piala Danlantamal Cup 2016.

Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI S Irawan, di Tanjungpinang, Jumat, mengatakan kejuaraan tersebut diikuti oleh seluruh satuan kerja di Lantamal IV.

"Pertandingan ini dilaksanakan selama dua minggu di Markas Komando Lantamal IV," ujarnya.

Tim Denma berhasil mengalahkan lawan Tim Pomal dalam final setelah menyingkirkan seluruh lawan beratnya.

Pertandingan di final berlangsung seru, karena masing-masing anggota tim mengerahkan kemampuannya untuk meraih juara. Akhirnya perjuangan Tim Pomal Lantamal IV berhasil dikandaskan oleh Tim Denma dengan skor 3-0.     

"Juara 1 mendapat uang pembinaan sebesar Rp10 juta, sedangkan juara 2 mendapatkan uang pembinaan Rp5 juta," ujarnya.

Irawan mengatakan olah raga bola voli pantai akan terus dikembangkan di Kepulauan Riau dengan memperbanyak kejuaraan. Pengembangan olah raga ini akan melibatkan masyarakat umum.

"Olah raga ini cocok dikembangkan di Kepri, karena wilayah ini memiliki banyak pantai," ucapnya.

Menurut dia, kejuaraan yang digelar untuk menjaring bibit-bibit pemain potensial, yang diharapkan akan membawa nama Kepri ke tingkat nasional maupun internasional.

"Saat ini Lantamal IV memiliki lapangan bola voli pantai dengan pasir putih yang terletak di Mako Lantamal IV Batu Hitam Tanjungpinang sangat representatif," katanya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE