Hotel Radisson Segera Hadir di Batam

id Hotel,Radisson,Batam

Radisson diharapkan mampu membuka wawasan baru tentang pelayanan perhotelan di Batam karena menyediakan layanan menginap, berwisata, dan rapat bagi para pengunjung
Batam (Antara Kepri) - Radisson Golf and Convention Center Batam milik PT Adhya Graha Wisata menurut rencana diluncurkan pada kuartal ketiga 2016.

"Hotel ini cocok untuk aktivitas MICE dan keluarga," kata General Manager Radisson Golf and Convention Center Batam, Veronique Sirault mealui rilis, Kamis.

Batam, salah satu kota di Provisi kepulauan Riau,  terus berkembang sebagai kawasan industri, perdagangan, jasa, dan pariwisata, akhir-akhir ini kian menarik pemodal membangun hotel berbintang.

"Radisson diharapkan mampu membuka wawasan baru tentang pelayanan perhotelan di Batam karena menyediakan layanan menginap, berwisata, dan rapat bagi para pengunjung," kata dia.

Hotel yang mimiliki 240 kamar dan suite tersebut dilengkapi dengan fasilitas modern untuk memenuhi kebutuhan pengunjung yang berwisata atau menghadiri pertemuan.

Ia mengatakan, hotel di kawasan elite Sukajadi dengan lapangan golf 18 holes tersebut dilengkapi dengan ruang pertemuan fleksibel yang bisa mengakomodasi hingga 1.600 tamu prasmanan dan dilengkapi dengan teknologi modern sehingga cocok untuk berbagai kegiatan perusahaan.

Radisson Golf and Convention Center Batam merupakan bagian dari Bukit Indah Sukajadi, sebuah area pengembangan seluas 220 hektare yang juga berisi perumahan, ruang perkantoran dan komersial, serta ritel.

"Posisinya sangat strategis dan mudah dijangkau dari mana saja baik bandara maupun pelabuhan laut. Posisinya juga dekat dengan sejumlah kawasan industri terkemuka Batam," kata dia.

Hotel tersebut, kata dia, juga menawarkan pemandangan lapangan golf yang menghijau dari balkon, sementara para tamu di ruang eksekutif akan memiliki akses eksklusif ke club lounge di lantai bisnis.

Pemerintah setempati tengah memulai pembangunan jalan layang di Simpang Jam, yang juga berdekatan dengan  hotel baru tersebut guna memperlancar arus lalu lintas kendaraan yang terus meningkat. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE