Pelindo Karimun Santuni Anak Yatim

id Pelindo,Karimun,Santunan,Anak,Yatim,buka,puasa

Pelindo Karimun Santuni Anak Yatim

Anggota Dewan Komisaris PT Pelindo I Persero menyerahkan santunan kepada anak yatim dalam acara berbuka puasa bersama, Selasa (14/6). (antarakepri.com/Rusdianto)

Santunan yang kami berikan merupakan bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim. Setidaknya kami ingin berbagi dengan anak-anak yang kurang beruntung
Karimun (Antara Kepri) - PT Pelindo I Cabang Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau menyantuni puluhan anak yatim dalam acara berbuka puasa bersama, Selasa.

"Santunan yang kami berikan merupakan bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim. Setidaknya kami ingin berbagi dengan anak-anak yang kurang beruntung," kata General Manager PT Pelindo I Cabang Tanjung Balai Karimun Syahri Ramadhana pada acara yang digelar di Kantor PT Pelindo I Tanjung Balai Karimun, Selasa.

Syahri Ramadhana menuturkan memuliakan dan menyantuni anak yatim merupakan tanggung jawab bersama, apalagi di Bulan Suci Ramadhan yang memiliki berbagai keutamaan dibandingkan bulan-bulan lain dalam satu tahun.

Manajer Umum dan SDM PT Pelindo I Cabang Tanjung Balai Karimun Syahrial menambahkan santunan diberikan kepada 20 anak yatim yang diundang khusus dalam acara berbuka puasa bersama.

"Acara ini memang kami adakan setiap tahun, pada bulan puasa," kata dia.

Selain dihadiri oleh anak yatim, acara berbuka puasa tersebut, juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh adat setempat.

"Kami sengaja mengundang sejumlah tokoh adat, tokoh masyarakat dan mitra kerja dalam acara ini, tujuannya untuk mempererat tali silaturahim dan membangun komunikasi yang lebih baik sehingga berdampak positif dalam peningkatan pelayanan," tambah Syahri Ramadhana.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Laskar Melayu Bersatu Provinsi Kepri Datuk Panglima Azman Zainal mengapresiasi kegiatan yang digelar PT Pelindo I Cabang Tanjung Balai Karimun.

"Acara ini diharapkan dapat membangun kebersamaan bagi kita semua. Kami mendukung apa yang dilakukan PT Pelindo, tapi tentunya disertai sikap kritis yang membangun, terutama berkaitan dengan peningkatan pelayanan terhadap penumpang di pelabuhan," kata Azman Zainal yang dikenal kritis terhadap berbagai persoalan sosial kemasyarakatan. (Antara)

Editor: Santoso

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE