BPJS Kesehatan Buka Bersama LKSA Muhammadiyah

id BPJS Kesehatan Buka Bersama LKSA Muhammadiyah

BPJS Kesehatan Buka Bersama LKSA Muhammadiyah

Kepala BPJS Kesehatan Tanjungpinang Nur Indah Yulianty (berjilbab) menyerahkan bantuan semen dan keramik senilai Rp5.000.000 kepada pengurus Masjid Ash Haaburrijal dalam kegiatan buka bersama LKSA Muhammadiyah) (antarakepri.com/Saud)

Dalam kegiatan tersebut juga diserahkan semen dan kramik senilai Rp5.000.000 untuk renovasi Masjid Ash Haaburrijal
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Tanjungpinang mengadakan buka bersama Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Muhammadiyah (21/6).

Buka bersama yang diawali dengan Tausiyah tersebut merupakan bentuk kepedulian BPJS Kesehatan terhadap anak  panti asuhan dengan mengusung tema "Indahnya Berbagi Dalam Tali Silaturahmi Persaudaraan" di Kantor BPJS Kesehatan Tanjungpinang Jalan Sunaryo.

Sekaligus menyerahkan bantuan semen dan kramik senilai Rp5.000.000 untuk renovasi Masjid Ash Haaburrijal, serta alat tulis dan sembako untuk anak panti asuhan LKSA Muhammadiyah menghadapi tahun ajaran baru nanti.

"Kegiatan ini memang kami jadwalkan sekali dalam satahun, dan ini adalah kegiatan ke dua yang kami lakukan sejak BPJS Kesehatan Tanjungpinang beroperasi penuh pada 2015 lalu," kata Kepala BPJS Kesehatan Tanjungpinang, Nur Indah Yulianty, Selasa.

Melalui kegiatan buka bersama tersebut, Nur Indah Yulianty berharap dapat membantu dan saling berbagi bersama anak panti asuhan LKSA Muhammadiyah pada bulan Ramadhan 1437 Hijriyah.

"Kegiatan yang kami lakukan atas inisiatif sendiri untuk saling berbagi, dan kami juga mengharapkan doa yang baik dan semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat," ucapnya. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE