Golkar Kepri Luncurkan Game Android dan Website

id Golkar,Kepri,Luncur,Game,Android,Website

Kedua game tersebut adalah game edukasi. Pemain tidak hanya merasakan keseruan bermain game, karena akan juga mendapat wawasan baru
Batam (Antara Kepri) - DPD II partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi kepulauan Riau periode 2015-2020 melakukan inovasi di bidang teknologi untuk menyukseskan rangkaian agenda Kepengurusan di bawah kepemimpinan Ansar Ahmad.

"Game tersebut diberi nama 'Tebakan Indonesia' dan 'Nyusun Gambar' itu sudah dapat diunduh di playstore," kata Arif Muspita dari Float ID selaku perancang game tersebut.

Peluncuran tersebut juga dalam rangkaian kegiatan halal bihalal dan pelantikan pengurus DPD II partai Golkar Kepri yang berlangsung 30-31 Juli 2016 di Batam, DPD partai Golkar Kepri meluncurkan 2 game android.

"Kedua game tersebut adalah game edukasi. Pemain tidak hanya merasakan keseruan bermain game, karena akan juga mendapat wawasan baru," kata dia.

Dalam Game Tebakan Indonesia, pemain ditantang untuk dapat mengibarkan bendera Golkar di puncak tertinggi, namun untuk mencapainya pemain harus menebak beragam pertanyaan mulai dari nama provinsi, pahlawan, peristiwa hingga tokoh Golkar.

Sementara utuk Game Nyusun Gambar, pemain ditantang untuk mengasah kecerdasan dengan menyusun gambar yang tersedia. Tantangan menyusun gambar di bagi dalam tiga kategori, yaitu mudah, normal dan sulit.

"Kedua game tersebut dapat ditemukan di playstore dengan memasukkan kata kunci berkarya atau nama kedua game tersebut," kata dia.

Selain itu DPD II Golkar Kepri juga meluncurkan website baru dengan domain www.golkarkepri.or.id. website baru partai golkar kepri tersebut memiliki beragam fitur, diantaranya kabar nasional, kanar daerah, kabar DPD, profil tokoh, video hingga registrasi online.

"Dengan adanya website ini maka data kader akan semakin lengkap karena tidak hanya akan ada di atas kertas. Kami berharap website ini dapat menjadi prototipe pengembangan website partai golkar secara nasional," kata Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kepri, Asmin Patros.

Peluncuran game android dan website ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dengan menekan tombol yang menampilkan video pengenalan kedua aplikasi multimedia tersebut. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE