Warga Mepar Hilang Akibat Badai Ditemukan Tewas

id Warga,Mepar,Hilang,Akibat,Badai,Ditemukan,Tewas

Warga Mepar Hilang Akibat Badai Ditemukan Tewas

Proses pencarian korban hilang akibat badai di Desa Mepar, melibatkan BPBD, TNI, Polsek,Satpol PP, dan masyarakat setempat. (antarakepri/Ardhi)

Ditemukan sekitar Jam 02.00 WIB tadi dalam keadaan sudah meninggal dunia. Sekarang dibawa ke rumah duka dan akan di semayamkan hari ini juga
Lingga (Antara Kepri) - Wahab (56), warga Desa Mepar yang hilang akibat badai, Selasa (9/8) kemarin, akhirnya di temukan dalam kondisi tak bernyawa, di sekitar perairan desa tersebut.

"Ditemukan tadi sekitar Jam 14.00 WIB siang, dalam keadaan sudah meninggal dunia. Sekarang dibawa ke rumah duka dan akan di semayamkan hari ini juga," kata Zubir, salah seorang warga Mepar yang turut melakukan pencarian, Rabu.

Sejak mengetahui korban hilang, Zubir mengatakan, warga setempat bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), TNI AD, TNI AL, Polsek Daik dan Satpol PP terus melakukan pencarian.

Pencarian dilakukan dengan cara menyisiri lokasi tempat korban mengikat pompong, tepatnya dekat tambatan perahu Desa Mepar, hingga ke wilayah pelabuhan Tanjung Buton dan sekitarnya.

"Korban ditemukan tak jauh dari kerambah apung warga di depan kampung. Jasadnya dalam keadaan utuh, tapi dibagian matanya rusak," terangnya.

Penemuan jasad korban ini juga dibenarkan kepala desa Mepar, Kamran. "Benar, jasad korban tenggelam, pak Wahab warga kita sudah ditemukan," singkatnya. (Antara)

Editor: Evy R Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE