PKS Ajak Kader Beri Sumbangsih Untuk Negeri

id pks,ajak,kader,beri,sumbangsih,untuk,negeri

PKS Ajak Kader Beri Sumbangsih Untuk Negeri

Logo PKS (antaranews)

Batam (Antara Kepri) -Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono mengajak seluruh kader dan masyarakat Kepri untuk banyak bersyukur atas nikmat kemerdekaan ke-71 tahun dan memberi sumbangsih mewujudkan Indonesia lebih baik.

"Saat ini Indonesia masih belum menikmati kemerdekaan hakiki, oleh karena itu untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan agar seluruh kader PKS dan warga Kepri ikut andil bekerja memberi sumbangsih terbaik untuk negeri ini," kata dia saat menjadi inspektur upacara di Halaman Kantor DPD PKS Batam, Rabu.

Di hadapan ratusan kader perwakilan setiap kecamatan, Raden menyampaikan sebagai warga Indonesia yang baik, semua elemen harus terlibat aktif tanpa membedakan latar belakang agama, suku, ras dan lainnya. 

"Kita semua sudah diikat oleh satu kata kunci, yaitu warga Indonesia," kata dia

Untuk membangun Indonesia lebih baik, kata dia, mustahil hanya dilakukan oleh pemerintah, PKS atau oleh ormas agama atau kedaerahan saja, namun harus bersinergi seluruh kekuatan bangsa. 

"Apabila setiap warga Indonesia memiliki saham kerja positif untuk negaranya, maka diyakininya Indonesia akan benar-benar menjadi negeri yang merdeka," kata Raden.

Menurutnya saat ini Indonesia masih terjajah hampir di seluruh sektor penting kehidupan, seperti ekonomi, pemikiran dan budaya.

Secara khusus Raden Hari mengingatkan kepada seluruh kader PKS bahwa PKS adalah bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

"Untuk itu sudah sepantasnya seluruh kader PKS menjadi garda terdepan untuk peduli dengan nasib Indonesia," kata dia. 

Ia menjelaskan selama ini keberadaan kader PKS cukup diakui rasa nasionalismenya. Program-program kerja untuk membangun negeri tercinta dan menjaganya juga sudah banyak dirasakan. 

"Upacara Hari Kemerdekaan adalah program nasional  PKS yang diadakan di seluruh kota/kabupaten se Indonesia sebagai salah satu cara menunjukkan nasionalisme," kata Raden.

 Di Batam, upacara dihadiri oleh beberapa tokoh-tokoh PKS Kepri seperti Abdul Rahman, Bambang Dipoyono. Di unsur struktur PKS Batam ada Ketua DPD PKS Batam, Syaifudin Fauzi, Sekum PKS Batam, Warya Burhanuddin dan seluruh ketua DPC PKS tingkat kecamatan se Batam.(Antara)

Editor: Dedi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE