Festival Bahari Tingkatkan Pariwisata Kepri

id Festival,Bahari,Tingkatkan,Pariwisata,sail,karimata,Kepri

Kami ingin membuktikan dari kegiatan tersebut bahwa Kepri mampu melaksanakan kegiatan berskala internasional
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Festival Bahari Kepri dalam rangka Festival Sail Selat Karimata tidak hanya mengharumkan nama wilayah itu, melainkan meningkatkan sektor pariwisata, kata ketua umum dalam kegiatan tersebut, Naharudin di Tanjungpinang, Kamis.

"Kegiatan ini sebagai ajang untuk mempromosikan Kepri di tingkat nasional maupun internasional. Kepri ingin membuktikan sebagai destinasi pariwisata baru di Indonesia yang menarik," ujarnya.

Dia optimistis Festival Bahari Kepri dapat meningkatkan kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara.

Dalam festival ini, panitia menyiapkan belasan kegiatan yang menarik. Kegiatan itu antara lain berhubungan dengan keindahan Kepri, perahu hias, sastra dan terjun payung.

Kegiatan ini sengaja dikemas menarik sehingga menambah daya tarik bagi "yachter". Dalam festival itu diperkirakan "yachter" yang berkunjung mencapai ratusan orang.

Mereka merupakan para milioner dari berbagai negara. Festival Bahari Kepri diyakini akan menarik perhatian mereka, selain dapat melihat berbagai keindahan pulau-pulau dan perairan.

"Kami ingin membuktikan dari kegiatan tersebut bahwa Kepri mampu melaksanakan kegiatan berskala internasional," ujarnya.

Dia berharap seluruh lapisan masyarakat mendukung kegiatan tersebut yang dilaksanakan mulai 20-30 Oktober 2016.

"Kegiatan ini sebagai momentum mengharumkan nama masyarakat dan Pemerintah Kepri di tingkat nasional dan internasional," ujarnya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE