Gubernur Kepri Ajak Tokoh Sumbang Pemikiran

id Gubernur,Kepri,Ajak,Tokoh,Sumbang,Pemikiran,hut,provinsi

Pintu Pemprov Kepri terbuka menerima sumbangan pemikiran dan tenaga. Saya menjemput kembali kebersamaan untuk membangun wilayah ini
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun mengajak seluruh tokoh yang memperjuangkan wilayah ini dimekarkan dari Riau menyumbangkan pemikiran dan tenaga, serta memberi kritik konstruktif.

"Pintu Pemprov Kepri terbuka menerima sumbangan pemikiran dan tenaga. Saya menjemput kembali kebersamaan untuk membangun wilayah ini," ujarnya saat berpidato dalam rapat paripurna HUT Provinsi Kepri ke-14 di kantor DPRD setempat, Senin.

Dia mengatakan Kepri dilahirkan menjadi provinsi dengan satu tujuan yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Untuk mencapai tujuan itu dibutuhkan kerja keras, dan saling mendukung untuk menutupi seluruh kekurangan.

Karena itu, dia mengajak seluruh elemen masyarakat Kepri bersatu, membangun kebersamaan di antara keberagaman suku dan agama. "Tanpa kebersamaan, mustahil Kepri dapat berkembang," ujarnya.

Nurdin juga memberi apresiasi atas upaya yang dilakukan pemerintah kabupaten dan kota membangun daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pembangunan infrastruktur dasar harus terus ditingkatkan untuk mendorong seluruh aspek kehidupan berkembang sesuai visi dan misi pemerintah.

"Harus bersinergi memikirkan dan melaksanakan tugas-tugas dalam rangka meningkatkan seluruh aspek kehidupan," katanya.

Dia juga memberi apresiasi kepada DPRD Kepri yang telah mengoreksi, mengkritik, membimbing Pemprov Kepri.

Namun Nurdin mengingatkan bahwa pemerintah dan DPRD Kepri merupakan satu kesatuan di lembaga pemerintahan.

"Perjalanan Kepri masih jauh, masih berliku-liku, masih banyak yang harus dilakukan. Mari bersama-sama kita membangun Kepri," katanya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE