Pimpinan DPRD Kepri Bantah Ditangkap terkait Narkoba

id Pimpinan,DPRD,Kepri,Bantah,Ditangkap,Narkoba,husnizar,hood

Ada seseorang yang menyebarkan fitnah itu. Saya ingin mencari siapa aktor utamanya
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Salah seorang pimpinan DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Husnizar Hood membantah ditangkap aparat penegak hukum di Jakarta karena membawa narkoba.

"Saya dengar isu itu. Isu itu fitnah," kata Husnizar, yang dihubungi Antara di Tanjungpinang, Kamis.

Wakil Ketua II DPRD Kepri itu mengatakan informasi negatif itu didengarnya sejak tadi malam. Dia juga mendapat informasi siapa penyebar fitnah itu.

"Ada seseorang yang menyebarkan fitnah itu. Saya ingin mencari siapa aktor utamanya," ujarnya.  

Sekretaris DPD Partai Demokrat Kepri itu mengaku kebetulan sejak beberapa hari lalu dia berada di Jakarta bersama Peppy Chandra, istrinya.

"Saya sekarang berada di Bandara Soekarno Hatta. Mau kembali ke Tanjungpinang," ucapnya.

Husnizar juga akan mempelajari fitnah tentang dirinya yang menyebar luas itu. Dia ingin mengetahui apa motivasi penyebar fitnah itu.

"Jika diperlukan saya tanggapi, nanti saya akan tanggapi fitnah itu," katanya.

Politikus asal Partai Demokrat itu menegaskan kedatangannya ke Jakarta untuk mengurus permasalahan pemilihan calon Wakil Gubernur Kepri, yang sudah berlarut-larut.

Sampai sekarang, pemilihan Wakil Gubernur Kepri belum dapat dilaksanakan lantaran terbentur berbagai permasalahan, salah satunya terkait regulasi.

"Apri Sujadi (Ketua DPD Partai Demokrat Kepri) sekarang berada di Singapura karena keluarganya sakit. Jadi saya berinisiatif mengurusi permasalahan pemilihan calon Wagub Kepri," ucapnya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE