Lantamal IV Gelar Sepeda Santai di Tanjungpinang

id Lantamal,IV,Gelar,Sepeda,Santai,Tanjungpinang,hari,armada

Olahraga itu penting agar hidup menjadi sehat dan bersemangat dalam melaksanakan kegiatan
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Pangkalan Utama Tentara Nasional Indonesia Angkatan laut IV/Tanjungpinang menggelar sepeda santai d ibu kota Kepulauan Riau, Jumat.

Ratusan anggota TNI AL berbaur dengan berbagai elemen masyarakat dan komunitas penggemar olahraga bersepeda dalam rangkaian peringatan Hari Armada Indonesia.

"Berolahraga dengan bersepeda santai beramai-ramai itu sehat dan riang," kata Wakil Komandan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja Setiawan saat membuka "fun bike" di Lanudal Tanjungpinang.

Para peserta menyusuri rute mulai dari Markas Lanudal Tanjungpinang, ke Jalan Nusantara, Taman Batu 10 menuju kawasan Bintan Center. Setelah itu, peserta sepeda santai melewati Jalan DI Panjaitan menuju Jalan Handoyo Putro dan Jalan Cenderawasih.

Kemudian ke Jalan Radar menuju Jalan Lembah Merpati dan melewati Pondok Pesantren Alkautsar di Jalan Asia Afrika, lalu ke Jalan Nusantara Raya dan finis di Markas Lanudal TPI.

Dwika mengatakan kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat Kota Tanjungpinang, sekaligus mengajak berolahraga.

"Olahraga itu penting agar hidup menjadi sehat dan bersemangat dalam melaksanakan kegiatan," katanya.

Dalam memperingati Hari Armada Indonesia, sebelumnya Lantamal IV menggelar upacara dan doa bersama di Makam Pahlawan di Tanjungpinang.

"Mari mengenang jasa pahlawan dengan melakukan kegiatan yang positif," imbaunya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE