Tim Gabungan Kerahkan 16 Kapal Cari Korban

id tim,gabungan,kerahkan,16,kapal,cari,korban

Tim Gabungan Kerahkan 16 Kapal Cari Korban

Tim Basarnas (Foto: antaranews)

Ditemukan juga oleh nelayan antara lain tas-tas yang berisikan pakaian, KTA, foto-foto dan topi
Batam (Antara Kepri) - Tim SAR Gabungan mengerahkan 16 unit kapal, dua helikopter dan satu pesawat untuk mencari korban pesawat Skytruck M-28 yang hilang di Perairan Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau.
         
Kabid Humas Polda Kepri AKBP S Erlangga dalam pesan singkatnya di Batam, Minggu, menyatakan sengaja membentuk Tim Gabungan yang terdiri dari Basarnas, Pol Air, TNI AL dan BC RCC Singapura dan terus menyisir perairan Kabupaten Lingga untuk mencari korban pesawat naas itu.
         
Hingga saat ini, Tim Basarnas sudah menemukan satu jenazah dan dibawa ke RS Bhayangkara di Kota Batam untuk proses identifikasi.
         
"Ditemukan juga oleh nelayan antara lain tas-tas yang berisikan pakaian, KTA, foto-foto dan topi," kata dia.
         
Pesawat Polri type N 28 Skytruck hilang kontak di Perairan Lingga dengan membawa 13 penumpang yang terdiri dari 5 kru dan 8 penumpang yang merupakan anggota Polri.
         
Pesawat Polri tersebut melakukan penerbangan dari Pangkal Pinang menuju Batam.
         
Info dari Singapura menyatakan kontak dengan pesawat sekitar pukul 10.15 WIB, targetnya juga hilang di radar dengan koordinat terakhir lost kontak perkiraan di wilayah laut Kabupaten Lingga.
         
Sampai saat ini kedua KRI dan dua kapal Patkamla masih terus melakukan pencarian pesawat Polri yang jatuh tersebut.(Antara)

Editor: Dedi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE