Bupati Lingga Lantik 458 Pejabat di Sawah

id Bupati,Lingga,Lantik,458,Pejabat,di,Sawah

Bupati Lingga Lantik 458 Pejabat di Sawah

Bupati Lingga menandatangani SK pengangkatan pejabat eselon II,III dan IV secara simbolik di lokasi percontohan sawah organik Desa Sungai Besar, Lingga Utara, Jum'at (30/12). (Antarakepri/Ardhi)

Pejabat eselon II sebanyak 23 orang, eselon III 137 orang dan eselon IV 298 orang. Ada juga 10 kepala sekolah yang dilantik bersamaan
Lingga (Antara Kepri) - Bupati Lingga Alias Wello, Jum'at (30/12) siang, resmi melantik 458 orang pejabat eselon II, III dan IV, untuk mengisi struktur organisasi tata kerja (SOTK) baru Pemkab Lingga.

Kegiatan pelantikan tersebut digelar sederhana di atas ruas jalan tanah merah sekitar lokasi percontohan sawah organik Desa Sungai Besar Kecamatan Lingga Utara.

"Pejabat eselon II sebanyak 23 orang, eselon III 137 orang dan eselon IV 298 orang. Ada juga 10 kepala sekolah yang dilantik bersamaan," kata panitia kegiatan pelantikan, Muhammad.

Alias Wello dalam sambutannya berpesan kepada seluruh pejabat yang ia lantik, agar jabatan yang diemban dapat dijalani dengan tanggung jawab besar, serta berorientasi pada pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Lingga.

Terkait pemilihan lokasi sawah sebagai tempat pelantikan, Alias menjelaskan, tempat ini sengaja dipilihnya untuk menunjukkan langsung sejauh mana perjalanan misi Lingga Terbilang.

Hal itu juga diharapakan dapat memicu kinerja pejabat Lingga untuk berbuat lebih baik dalam memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

"Harapan saya kabinet Lingga Terbilang yang dilantik hari ini dapat membawa pada konsep besar misi kita bersama," tuturnya.

Selain melantik 458 pejabat dan merotasi kabinet baru menyongsong pembangunan yang lebih baik, Pemkab Lingga juga menonjobkan 25 orang pejabat.

"Soal itu BAPERJAKAT 'lah yang lebih tau," singkatnya. (Antara)

Editor: Evy R Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE