Petugas Imigrasi Dabosingkep Deklarasi Janji Kinerja 2017

id Petugas,Imigrasi,Dabosingkep,Deklarasi,Janji,Kinerja,2017

Petugas Imigrasi Dabosingkep Deklarasi Janji Kinerja 2017

Sejumlah petugas kantor Imigrasi Dabosingkep mendeklarasikan Janji Kinerja Tahun 2017, saat apel hari pertama tahun baru di halaman kantornya, Selasa (3/1). (Istimewa)

Tujuannya untuk mewujudkan E-Goverment di semua tugas dan fungsi seluruh layanan dalam lingkup Kementrian Hukum dan HAM (KemenkumHAM)
Lingga (Antara Kepri) - Petugas Kantor Imigrasi Dabosingkep mendeklarasikan Janji Kinerja Tahun 2017 dengan tema "Mewujudkan Reformasi Hukum dan E-Government PASTI Nyata", saat pelaksanaan apel pagi pertama di tahun baru.

Kepala Kantor Imigrasi Dabo Singkep Bugie Kurniawan, usaia memimpin kegiatan tersebut di halaman kantor Imigrasi Dabosingkep, Selasa (3/1) mengatakan, deklarasi janji kinerja ini merupakan kelanjutan dari deklarasi janji kinerja pada tahun 2016 kemarin.

"Jadi ini berkesinambungan, tujuannya untuk mewujudkan E-Goverment di semua tugas dan fungsi seluruh layanan dalam lingkup Kementrian Hukum dan HAM (KemenkumHAM). Selain itu sesuai tema tahun ini, juga untuk mewujdukan reformasi Hukum," kata dia.

Adapun lima butir janji kinerja tahun 2017 dalam deklarasi tersebut berbunyi, melaksanakan tugas dan fungsi secara profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan Inovatif. Memanfaatkan teknologi informasi secara optimal untuk mendukung terlaksananya reformasi hukum.

Kemudian, melakukan percepatan dalam pencapaian kinerja yang menjadi target sasaran secara akuntabel. Bersih dari segala bentuk pungutan liar dan korupsi, serta senantiasa menjaga integritas moral dan perilaku.

Sementara pada butir ke lima berbunyi, menjaga keutuhan negara kesatuan republik indonesia melalui wadah Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.

Menurutnya, Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2017 tersebut sudah disampaikan kepada seluruh staf dan pegawai di Kantor Imigrasi Dabo Singkep dengan harapan, kedepannya kinerja yang sudah baik ini bisa menjadi lebih baik dan ditingkatkan lagi.

"Deklarasi ini sangat bagus. Semuanya menyangkut kinerja kami dari tahun sebelumnya dan juga tahun depan. Kami juga akan lebih meningkatkan pelayanan yang lebih prima," ungkapnya.

Selain itu, lanjut Bugie, pihaknya juga akan tetap mengedepankan aspek security dalam menggelar pelayanan publik, dengan terus meningkatkan kewaspadaan terhadap krmungkinan ancaman kemanan nasional.

"Terutama sekali dalam hal pembuatan paspor," tuturnya. (Antara)

Editor: Evy R Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE