Bupati Aunur Rafiq Resmi Pimpin Golkar Karimun

id bupati,aunur,rafiq,resmi,pimpin,golkar,karimun

Bupati Aunur Rafiq Resmi Pimpin Golkar Karimun

Bupati Aunur Rafiq menerima pataka Golkar dalam pelantikan dirinya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Karimun bersama seluruh kepengurusan, Sabtu (18/2) malam. (antarakepri.com/Rusdianto)

Masyarakat mulai percaya kepada Golkar. Saya berharap, kepengurusan yang baru mampu merebut hati rakyat. Jadikan pelangi di Karimun berdampingan secara damai, dengan dominasi warna kuning
Karimun (Antara Kepri) - Bupati Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Aunur Rafiq resmi memimpin Partai Golkar Kabupaten Karimun setelah terpilih sebagai ketua dalam Musyawarah Daerah Partai Golkar Karimun Agustus 2016.
        
"Seharusnya beberapa pekan lalu sudah dilantik, namun karena saya ada pertemuan dengan Presiden di Istana," kata Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto dalam kunjungannya ke Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun, Minggu.
        
Aunur Rafiq yang terpilih dalam Musda Golkar Karimun 2016 dilantik sebagai Ketua DPD Partai Golkar Karimun bersama kepengurusan lengkap untuk periode 2016-2021 di Hotel Aston Tanjung Balai Karimun, Sabtu (18/2) malam.
        
Setya Novanto berharap Aunur Rafiq segera melakukan konsolidasi partai, antara lain dengan menyelenggarakan musyawarah Partai Golkar tingkat kecamatan, kelurahan dan desa.
        
Selain itu, dia juga mengharapkan kepengurusan yang dilantik, segera menyiapkan para kader untuk ditugaskan sebagai saksi untuk Pemilu 2019, salah satunya dengan memberdayakan peranan organisasi sayap, seperti Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) yang turut dilantik dalam acara yang sama.
        
"Masyarakat mulai percaya kepada Golkar. Saya berharap, kepengurusan yang baru mampu merebut hati rakyat. Jadikan pelangi di Karimun berdampingan secara damai, dengan dominasi warna kuning," ucapnya.
        
Ia menambahkan, Provinsi Kepri dan Kabupaten Karimun sangat istimewa bagi dirinya. Setya Novanto mengatakan sudah empat kali berkunjung ke Provinsi Kepri.
        
"Dan Karimun merupakan daerah pertama yang saya kunjungi setelah terpilih kembali sebagai Ketua DPR. Ini artinya, Karimun dan Provinsi Kepri punya arti yang luar biasa bagi saya," ujarnya.
        
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri Ansar Ahmad yang melantik Aunur Rafiq dan kepengurusan DPD Kabupaten Karimun menyatakan, Kabupaten Karimun merupakan salah satu lumbung suara Partai Golkar.
        
"Sejak Pemilu 1999, Golkar menjadi pemenang dan menempatkan satu kadernya sebagai ketua di DPRD Karimun. Tradisi ini mudah-mudahan dipertahankan dalam Pemilu 2019," ujar Ansar Ahmad.
        
Ansar juga mengklaim bahwa konsolidasi partai tingkat Provinsi Kepri telah selesai secara keseluruhan, baik di tingkat kabupaten, kecamatan, kelurahan maupun desa.
        
Pada kesempatan yang sama, Aunur Rafiq menegaskan akan "menguningkan" Kabupaten Karimun pada Pemilu 2019.
        
Namun demikian, dia juga menyatakan tetap menjalin hubungan yang baik dengan partai koalisi yang telah mengusung dirinya dalam Pilkada yang lalu.
        
"Mohon dukungan dari segenap kader dan komponen masyarakat, untuk terus berkarya melaksanakan pembangunan," kata Aunur Rafiq.
        
Dalam acara tersebut, turut dilantik kepengurusan Ikatan Istri Partai Golkar Kabupaten Karimun yang dipimpin Raja Asmah Aunur Rafiq untuk periode 2016-2021.
        
Hadir dalam acara pelantikan tersebut Ketua IIPG Deisti Astriyani Novanto, kader Golkar tingkat pusat seperti Rumkono, Nurul Arifin, dan kader tingkat provinsi dan kabupaten.(Antara)

Editor: Dedi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE