Sekda Kepri Bantah Sudutkan Stafnya

id sekda,kepri,bantah,sudutkan,stafnya,kepulauan,riau,arif,fadillah

Sekda Kepri Bantah Sudutkan Stafnya

Sekda Kepri TS Arif Fadillah saat diwawancara sejumlah wartawan di DPRD Kepri baru-baru ini. (antarakepri/Nikolas Panama)

Tujuan akhirnya, meningkatkan pelayanan, mempercepat pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau TS Arif Fadillah membantah informasi tentang dirinya menyudutkan staf di pemerintahan yang bukan berasal dari Karimun, meski sempat diberitakan sejumlah media massa baru-baru ini.
        
Arif yang dikonfirmasi Antara di Tanjungpinang, Sabtu, menegaskan dirinya hanya mendorong agar seluruh ASN meningkatkan kemampuan dan kinerja.
       
"Tidak. Saya hanya menyuruh kawan-kawan birokrat rajin menambah ilmu di era sekarang ini," kata Arif menjawab pertanyaan apakah benar dirinya memberi kata sambutan yang menyudutkan ASN di Pemprov Kepri yang bukan berasal dari Karimun.
        
Informasi terkait permasalahan itu begitu cepat menyebar luas di media massa dan media sosial. Banyak pengguna media sosial dari berbagai kalangan menyayangkan pernyataan Arif tentang SDM asal Karimun yang bekerja di Pemprov Kepri lebih unggul.
        
Hal itu disebabkan ASN Karimun diberi kesempatan untuk menimbah ilmu setinggi-tingginya. Pernyataan itu disampaikannya saat memberi sambutan dalam acara pengukuhan pengurus Korpri Kabupaten Karimun dua hari lalu, yang kemudian diberitakan sejumlah jurnalis.

Terkait sambutannya dalam acara tersebut, Arif mengklarifikanya. Ia menegaskan semua birokrat di mana saja berada memiliki kemampuan yang sama pada bidang masing-masing.
        
Namun kemampuan birokrat harus terus ditingkatkan untuk kepentingan pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
        
"Di Pemprov Kepri, teman-teman birokrat sekarang ada yang ikut S3, kita dorong," ucapnya.
        
Arif menginginkan seluruh ASN di Pemprov Kepri bekerja keras untuk membangun wilayah ini sesuai arahan gubernur, dan visi dan misi yang ditetapkan.
        
"Tujuan akhirnya, meningkatkan pelayanan, mempercepat pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat," katanya.(Antara)

Editor: Dedi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE