XL Axiata Luncurkan "Super Ngobrol" di Kepri

id XL,Axiata,Luncurka,Super,Ngobrol,Kepri,tanjungpinang

XL Axiata Luncurkan "Super Ngobrol" di Kepri

General Manager XL Axiata wilayah Sumatera Dwi dan Regional Sales Manager XL Axiata Area Kepri Toddy Siburian. (antarakepri.com/Niko Panama)

Kartu perdana ini telah tersedia dan pelanggan sudah dapat menikmatinya sejak 17 Maret 2017. Ini untuk menjawab kebutuhan pelanggan terhadap layanan telekomunikasi
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Perusahaan telekomunikasi XL Axiata meluncurkan "Super Ngobrol" di Provinsi Kepulauan Riau untuk mengulang kejayaan tahun 2009. 
   
Regional Sales Manager XL Axiata area Kepri Toddy Siburian saat konferensi pers di Tanjungpinang, Rabu, mengatakan kartu perdana khusus "Super Ngobrol", program baru untuk memanjakan pelanggan dengan tarif menelepon Rp1/detik ke semua operator. 
  
"Kartu perdana ini telah tersedia dan pelanggan sudah dapat menikmatinya sejak 17 Maret 2017. Ini untuk menjawab kebutuhan pelanggan terhadap layanan telekomunikasi," katanya.
  
Toddy menjelaskan "Super Ngobrol" akan memudahkan warga yang tinggal di pulau-pulau di Kepri berkomunikasi dengan biaya yang murah.
  
Namun menelepon ke semua operator dengan tarif Rp1/detik berlaku di Tanjungpinang, Bintan, Karimun, Anambas, Natuna dan Lingga, sedangkan Batam tidak berlaku.
   
"Di wilayah Sumatra, program ini tidak dijalankan di Batam dan Bangka," ujarnya.
   
Berbagai fitur dan teknologi digital saat ini telah mengubah pola komunikasi masyarakat, tidak terkecuali di Indonesia. Layanan suara juga dapat berjalan melalui layanan data, namun berdasarkan hasil riset XL, pelanggan ternyata masih membutuhan layanan berbasis suara.
   
Toddy menambahkan pelanggan menginginkan tarif yang terjangkau dan mudah mendapatkannya. Menjawab keinginan itu, XL menghadirkan Super Ngobrol sebagai solusi bagi pelanggan untuk berkomunikasi tanpa rasa khawatir tarif mahal.
   
Pelanggan di Pulau Bintan tidak perlu khawatir dengan kualitas jaringan baru XL ini. Kini, XL di Bintan sudah 80 persen jaringan 3G dan kedepan akan ditambah dengan jaringan 4G.
   
Kartu perdana Super Ngobrol memberikan kemudahan tarif nelpon murah hingga Rp1/deti, tarif SMS Rp50 untuk 62 dua kali SMS, serta internetan hanya Rp50/MB.
   
"Bagi pelanggan yang ingin menikmati tarif murah ini dapat membeli kartu perdana Super Ngobrol di XL Center Bintan, toko-toko pulsa, dan jalur penjualan lainnya," katanya.
   
Selain kartu perdana Super Ngobrol, XL Axiata pun memiliki paket Xtra Bicara Harian dan Mingguan dengan harga yang terjangkau mulai dari seribu rupiah. Xtra Bicara Harian XL hanya Rp1.000 mendapatkan keuntungan unlimited telpon ke sesama XL seharian plus 10 menit gratis telepon ke semua operator.
   
Sedangkan Xtra Bicara Mingguan dengan Rp5.000 akan mendapatkan keuntungan unlimited telepon ke sesama XL selama 7 hari plus 20 menit gratis telepon ke semua operator.
   
"Murah bukan? Untuk berlangganan paket Xtra Bicara sangat mudah, cukup aktifkan di *123*4# atau dari myXL," katanya.
   
Ia mengatakan XL Axiata juga telah meluncurkan paket Xtra Combo bagi pelanggan yang ingin menikmati YouTube tanpa kuota dan gratis akses Genflix.
   
"Pelanggan dapat membeli paket ini melalui *123*2# atau dari myXL untuk pelanggan baru dan lama," katanya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE