Seorang Anak Tewas Setelah 4 Jam Tenggelam

id Anak,Tewas,Tenggelam,tanjungpinang

Seorang Anak Tewas Setelah 4 Jam Tenggelam

Tim pencari saat mengevakuasi jasad Rahmadani. (antarakepri.com/Aji Anugraha)

Dari laporan yang kami terima, korban tenggelam setelah berenang di laut berdua dengan temannya Jamal dan Mulyadi siang tadi
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Seorang anak berusia 14 tahun bernama Rahmadani meninggal dunia setelah empat jam tenggelam di perairan Kampung Tanjung Lanjut, Kelurahan Kampung Bugis, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Tanjunggpinang, Minggu (14/5).

Menurut keterangan Tim Penyelamat dari Tagana Tanjungpinang, M Taher mengatakan, Rahmadani tenggelam setelah berenang bersama kedua teman seuisanya, sekira pukul 14.00 WIB.

"Dari laporan yang kami terima, korban tenggelam setelah berenang di laut berdua dengan temannya Jamal dan Mulyadi siang tadi," katanya saat ditemui di RSUD Provinsi Kepulauan Riau.

Taher mengatakan, tim pencari yang terdiri dari BPBD, Tagana dan TNI AU menyisir lokasi tenggelamnya korban. Jasad Ramadhani ditemukan 5 kilometer dari pinggir dermaga Tanjung Lanjut.

"Jasadnya ditemukan sekitar pukul 17.30 WIB di kedalaman 4 meter dengan area permukaan laut berlumpur," katanya turut menjelaskan kronologis evakuasi jasad Rahmadani.

Jasad Rahmadani kemudian dievakuasi ke RSUD Provinsi Kepulauan Riau. Sayang nyawa anak keempat dari Herman dan Nayah ini tidak terselamatkan.

Susana haru dari kerabat keluarga, teman dan warga Tanjung Lanjut mengiringi kepergian Rahmadani di RSUD. Jenazah Rahmadani dipulangkan ke rumah duka untuk disemayamkan. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE