Rabu, 23 Agustus 2017

Korban PPRC Natuna Dikawal Ketat TNI AD

id Korban,PPRC,Natuna,Dikawal,Ketat,TNI,AD
Korban PPRC Natuna Dikawal Ketat TNI AD
Seorang prajurit TNI dievakuasi menggunakan ambulans karena mengalami luka akibat kecelakaan dalam latihan PPRC TNI di Natuna, Rabu (17/5). (antarakepri.com/Istimewa)
Saya sempat melihat enam korban dibawa dengan ambulan menuju rumah sakit. Saya juga lihat korban di rumah sakit
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Sebanyak 12 anggota TNI AD yang menjadi korban dalam latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) di Tanjung Datuk, Natuna, Kepulauan Riau, Rabu mendapat pengawalan ketat dari anggota TNI AD.

Salah seorang warga Natuna, Herman kepada Antara di Tanjungpinang, menyatakan seluruh korban dibawa dengan mobil ambulan dan kendaraan roda empat lainnya menuju Rumah Sakit Umum Daerah Natuna sekitar pukul 12.00 wib. Dalam peristiwa itu sebanyak 12 orang menjadi korban, 4 diantaranya meninggal dunia.

Dia sendiri melihat peristiwa itu sekitar pukul 12.00 wib hingga sebelum anggota TNI mengawal  rumah sakit tersebut.

"Saya sempat melihat enam korban dibawa dengan ambulan menuju rumah sakit. Saya juga lihat korban di rumah sakit," ujarnya.

Ia mengatakan informasi terkait korban dalam latihan PPRC itu berkembang cepat di Natuna.

"Banyak warga penasaran, tetapi akses untuk mendapatkan informasi lanjutan sangat tidak memungkinkan karena dijaga ketat," ucapnya.

Menurut dia jumlah wartawan di Natuna terbatas. Di rumah sakit tersebut juga tidak ada wartawan yang bisa meliput mendalam karena dikawal ketat anggota TNI AD. (Antara)

Editor: Rusdianto

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga