Gubernur se-Indonesia Hadiri Latihan PPRC di Natuna

id Gubernur,Indonesia,Latihan,PPRC,Natuna,pasukan,pemukul,reaksi,cepat,tni,pembaretan
Gubernur se-Indonesia Hadiri Latihan PPRC di Natuna
Gubernur Kaltim dan Gubernur Sulsel saat mengikuti latihan menembak di lapangan tembak Lanud Ranai. (antarakepri.com/Cherman)
Iya, pembaretan akan dilaksanakan di aula Kartika Pantai Muara Teluk Button, namun itu bisa saja akan berubah tergantung kondisi besok
Natuna (Antara Kepri) - Gubernur se-Indonesia, Kamis, mulai berdatangan di Natuna, untuk menghadiri acara puncak Latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI yang dijadwalkan pada Jumat (19/5) sekaligus mengikuti pembaretan dari Presiden Joko Widodo.

"Kehadiran Gubernur se-Indonesia hari ini, untuk mengikuti rangkaian kegiatan setelah penyambutan, ada agenda latihan tembak di lapangan tembak Lanud Ranai, setelah itu dilanjutkan dengan menghadiri latihan Perkelahian Jarak Dekat di Kompi C di Sepempang, " terang Kepala Penerangan Resor Militer (Kapenrem) 033/Wira Pratama A.R Sipahutar di Ranai, Natuna, Kamis.

Ia juga mengatakan hal menarik dari kedatangan sejumlah gubernur, hadir pula Gubernur Kalimatan Timur, Awang Farouk.

"Dari 23 Gubernur yang hadir salah satunya Gubernur Kaltim, kondisi beliau yang lagi sakit tetap semangat untuk ikut hadir, " kata Sipahutar.

Kegiatan pembaretan Gubernur direncanakan besok di lokasi Latihan PPRC Teluk Button.

"Iya, pembaretan akan dilaksanakan di aula Kartika Pantai Muara Teluk Button, namun itu bisa saja akan berubah tergantung kondisi besok, " jelasnya.

Informasi yang didapat selain gubernur se-Indonesia telah hadir pula sejumlah menteri dalam waktu yang bersamaan. (Antara)

Editor: Rusdianto

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga