Jumat, 23 Juni 2017

BNI Hibahkan 100 Troli Untuk Hang Nadim

id bni,hibahkan,100,troli,untuk,hang,nadim
Dengan troli ini artinya pelayanan bagi penumpang di Hang Nadim akan semakin baik. Tidak akan ada lagi kekurangan saat musim padat penumpang
Batam (Antara Kepri) - BNI menghibahkan hibah 100 unit troli kepada Manajemen Bandara Internasional Hang Nadim Batam yang akan digunakan untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpang menjelang musim mudik Hari Raya Idul Fitri 2017.
        
"Troli ini akan sangat bermanfaat bagi seluruh pengguna jasa, khususnya di Bandara Hang Nadim. Apalagi saat ini adalah saat yang tepat mengingat jelang 'peak season' bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah dimana arus penumpang akan meningkat signifikan," kata Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha, RC Eko Santoso di Hang Nadim Batam, Kepulauan Riau, Kamis.
        
Penyerahan dilakukan di Bandara Internasional Hang Nadim Batam oleh CEO Bank BNI Wilayah Padang, Rahmat Hidayat.
        
"Dengan troli ini artinya pelayanan bagi penumpang di Hang Nadim akan semakin baik. Tidak akan ada lagi kekurangan saat musim padat penumpang," kata dia.
        
Eko juga mengajak BNI untuk bekerjasama dengan BP Kawasan Batam dalam lingkup yang lebih luas, seperti penyediaan troli di pelabuhan dan kerjasama 'virtual account' dalam pembayaran uang wajib tahunan (UWT/sewa lahan).
        
Sementara CEO Bank BNI Wilayah Padang, Rahmat Hidayat mengatakan, hibah 100 troli untuk Bandara Hang Nadim Batam merupakan bentuk kerja sama antara dua belah pihak yang telah lama didiskusikan dan akhirnya terealisasi.
        
"Kami ingin pengguna transportasi udara melalui Hang Nadim dapat merasakan dan menikmati manfaat dari kerja sama atau 'win win solution' antara BP Batam dengan kami Bank BNI. Kami berharap hal ini dapat memberi layanan lebih untuk masyarakat Batam," kata dia.
        
Peluang kerja sama lainnya, juga disambut dengan baik oleh Rahmat yang selama ini juga sudah memiliki kerjasama dengan BP Batam.
        
"Sejumlah kerja sama tengah didiskusikan untuk memberi manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat Batam. Selain itu ke depan rencana pembentukan 'virtual account' untuk pembayaran rumah susun juga akan dirancang. Tujuannya untuk memudahkan akses pembayaran bagi penyewa rumah susun," kata Rahmat.
        
Kegiatan serupa juga pernah dilakukan Bank Mandiri, yang menghibahkan 100 unit troli ke pengelola Hang Nadim pada April 2017.(Antara)

Editor: Dedi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga