Wali Kota Tanjungpinang Terima Penghargaan Yakotta Awards

id Wali,Kota,Tanjungpinang,lis,darmansyah,Terima,Penghargaan,Yakotta,Awards

Tak kurang dari 400 SMS yang saya terima setiap hari. Saya membalas SMS tersebut
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah menerima penghargaan Yokatta Golden Awards 2017 dalam kategori Komunikasi Publik, " Siapa Saja Bisa SMS".

"Saya merasa bahagia dengan kepercayaan dan penghargaan yang diberikan ini," kata Lis di Tanjungpinang, Selasa.

Wali kota mengatakan nomor ponsel yang dipergunakannya diketahui publik. Karena itu ia selalu menerima berbagai informasi, laporan dan keluhan yang disampaikan warga melalui SMS (layanan pesan singkat).

Banyak informasi penting yang disampaikan warga ditindaklanjuti secara cepat.

"Tak kurang dari 400 SMS yang saya terima setiap hari. Saya membalas SMS tersebut," ujarnya.

Selain itu, pada masa kepemimpinannya, Lis membuat grup di media sosial seperti Line dan WhatsApp, yang beranggotakan pejabat eselon II, III, IV sehingga apapun masalah yang dihadapi Pemkot Tanjungpinang dapat dengan cepat diketaui, ditanggapi dan dicarikan solusi.

"Kami memanfaatkan teknologi informasi dengan sangat baik. Inilah yang membuat kinerja pemerintahan kian hari kian baik," ucapnya.

Lis juga memiliki akun pribadi di Facebook dan Instagram. Media sosial ini semakin membuatnya lebih dekat dengan masyarakat.

"Ini tidak hanya dipergunakan untuk berdiskusi, dan tukar informasi, karena dimanfaatkan untuk sarana promosi Kota Tanjungpinang," ujarnya.

Ia menjelaskan keterbukaan informasi kepada publik sudah dilakukan sejak menjabat sebagai Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah. Keterbukaan pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan dan melayani masyarakat dilakukan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat.

"Kami selalu terbuka, menerima setiap masukan dari masyarakat. Hal-hal positif tetap dipertimbangkan untuk dilaksanakan," katanya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE