Wali Kota Lantik 7 Pejabat dan Kepala Sekolah

id Wali,Kota,Lantik,Pejabat,Kepala,Sekolah,tanjungpinang

Wali Kota Lantik 7 Pejabat dan Kepala Sekolah

Wali Kota Tanjungpinang melantik tujuh pejabat eselon II dan kepala sekolah, Jumat (7/7). (antarakepri.com/Aji Anugraha)

Tujuh dari sembilan pejabat eselon II tersebut merupakan hasil 'open biding' beberapa waktu lalu
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah melantik tujuh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II), kepala sekolah dasar dan taman kanak-kanak, serta Pengawas Sekolah di lingkup pemerintah setempat, di Tanjungpinang, Jumat.

"Tujuh dari sembilan pejabat eselon II tersebut merupakan hasil 'open biding' beberapa waktu lalu," kata Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmnansyah.

Pejabat eselon II yang dilantik, yakni Reni Yusneli sebagai Kadisbudpar Kota Tanjungpinang, Kadis PU dan Penataan Ruang Kota Tanjungpinang, Hendri.

Wali Kota juga melantik Bambang Hartanto sebagai Kadishub Tanjungpinang, Amrialis dilantik sebagai Kadis Perumahan Rakyat, Pemukiman, Pertamanan dan Pemakaman Kota Tanjungpinang, dan Agustiawarman dilantik menjadi Kadinsos Kota Tanjungpinang.

Selain itu, Effendi dilantik sebagai Kasatpol PP Kota Tanjungpinang, serta Samsudi sebagai Staf Ahli Sekretariat Daerah Kota Kota Tanjungpinang.

Wali Kota mengharapkan kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik, untuk dapat melaksanakan amanat yang dibebankan kepada mereka, sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya. Setelah pelantikan Wali Kota dan seluruh Kepala SKPD yang dilantik, langsung menggelar rapat koordinasi.

"Saya arahkan langsung rapat dan bekerja hari ini," katanya.

Pelantikan itu sesuai dengan Surat Keputusan Wali Kota Tanjungpinang Nomor 195/2017 tentang pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, dan Nomor 196/2017 tentang pengangkatan Pengawas Sekolah dan Kepala SD dan TK. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE