Kapolda Beri Penghargaan Pada Sejumlah Tokoh

id kapolda,beri,penghargaan,sejumlah,tokoh

Kapolda Beri Penghargaan Pada Sejumlah Tokoh

Upacara HUT Ke-71 Bhayangkara di Lapangan Engku Putri (Foto: Humas Polda Kepri)

Tokoh yang memperoleh penghargaan selama ini sudah berperan aktif dalam mendukung tugas kepolisian
Batam (Antara Kepri) - Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian memberikan penghargaan pada sejumlah tokoh Kepri yang dinilai berperan aktif mendukung terselenggaranya situasi kamanan ketertiban di wilayah tersebut.
        
"Tokoh yang memperoleh penghargaan selama ini sudah berperan aktif dalam mendukung tugas kepolisian," kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga di Batam, Kepri, Senin.
        
Tokoh yang mendapatkan penghargaan di antaranya Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri, Kabinda Provinsi Kepri Brigjen Yulius Selvanus, Danlantamal IV Laksamana Pertama Ribut Eko Suyatno, Kajati Kepri Yunan Harjaka, Danlanud Kepri Kolonel PNB IGN Wahyu anggono dan Ketua Ombudsman Kepri Yusron Roni.
        
"Antara Polda Kepri dan tokoh-tokoh tersebut selama ini sudah terjalin sinergitas yang baik dalam upaya menjaga keamanan di Kepri. Sehingga berdasarkan keputusan Kapolda layak untuk diberikan penghargaan," kata dia.
        
Selain itu Kapolda juga memberikan penghargaan pada Kepala Bank Indonesia Kepri Gusti Raizal Eka Putra, Kanwil Khusus DBJC Kepri Parjiya, Kepala Pangkalan PSDKP Batam Slamet, dan Rektor Universitas Batam Prof Novirman Jamarun.
        
Penghargaan juga diberikan kepada Bupati Karimun Aunur Rafiq, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, Wali Kota Batam Muhammad Rudi, dan Kepala BPN Batam Asnaedi.
        
"Untuk bupati, wali kota, dan kepala BPN tersebut karena mereka sudah mendukung peningkatan kapasitas kesatuan Polda Kepri melalui pembangunan fasilitas polri, memajukan kepolisian dalam rangka menciptakan dan memelihara Kamtibmas serta penegakan hukum," kata Erlangga.
        
Kapolda juga memberikan penghargaan pada tokoh agama, pemuda, masyarakat, tokoh adat, ketua PFI Kepri, IJTI Kepri, AJI Batam, PWI yang juga dinilai berperan dalam menjaga kondusifitas Kepri.
        
"Penghargaan juga diberikan kepada Atase Polri di KBRI Singapura, Stafnis Polri di KJRI Johor Baru, BNN Kepri, serta anggota kepolisian yang dianggap berprestasi dalam penanganan sejumlah kasus.," kata dia.(Antara)

Editor: Dedi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE