Bupati Apresiasi Kinerja Polres Karimun

id Bupati,Apresiasi,Kinerja,Polres,Karimun,hut,bhayangkara

Bupati Apresiasi Kinerja Polres Karimun

Bupati Karimun Aunur Rafiq menyuappkan kue kepada Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin usai upacara HUT Bhayangkara ke-71 di Coastal Area, Tanjung Balai Karimun, Senin (10/7). (antarakepri.com/Nursali)

Seiring berjalannya pembangunan di Kabupaten Karimun, Polres Karimun selalu memberikan kontribusi yang besar terhadap pembangunan di Karimun
Karimun (Antara Kepri) - Bupati Karimun, Kepulauan Riau, Aunur Rafiq mengapresiasi kinerja Kepolisian Resor Karimun yang telah bekerja keras memberikan pelayanan guna mewujudkan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

"Terlebih saat Operasi Ramadniya di wilayah Polres Karimun. Jajaran Polres Karimun telah berhasil mewujudkan situasi yang kondusif yang mendukung kelancaran arus mudik dan kenyamanan umat Islam yang menunaikan ibadah puasa," kata Aunur Rafiq dalam sambutan saat menjadi inspektur upacara HUT Bhayangkara ke-71 di Coastal Area, Tanjung Balai Karimun, Senin.

Selain menjaga kamtibmas, Aunur Rafiq mengatakan Polres Karimun juga selalu memberikan dukungan kepada pemerintah setempat dalam melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan.

"Seiring berjalannya pembangunan di Kabupaten Karimun, Polres Karimun selalu memberikan kontribusi yang besar terhadap pembangunan di Karimun," katanya.

Letak geografis Kabupaten Karimun yang terdiri dari gugusan pulau-pulau yang dipisahkan oleh bentangan laut, menurut dia, merupakan tantangan bagi Polres Karimun dalam melaksanakan tugas pelayanan masyarakat.

"Namun demikian, Polres Karimun hingga saat ini tetap mampu memberi keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Karimun secara keseluruhan," katanya.

Kinerja baik Polres Karimun juga dibuktikan dengan keamanan dan kenyamanan yang hingga saat ini dirasakan oleh masyarakat Karimun. Di saat aksi teror terjadi di daerah lain.

"Ini yang harus kita syukuri, untuk itu Pemerintahan Kabupaten Karimun mengapresiasi Polres Karimun," katanya.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin mengatakan, dukungan terhadap pembangunan daerah merupakan bagian dari kewajiban Polri yang bertugas di suatu daerah.

"Selain menciptakan dan memberikan keamanan kepada masyarakatnya, Polri juga berkewajiban memberi saran kepada pemerintah untuk pembangunan," kata Agus Fajaruddin.

Agus mengatakan, pihaknya terus berupaya memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat di tengah-tengah kredibilitas Polri yang tengah diuji saat ini. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE