Aparat Gabungan Razia Geng Motor di Tanjungpinang

id Aparat,Gabungan,Razia,Geng,Motor,Tanjungpinang

Aparat Gabungan Razia Geng Motor di Tanjungpinang

Aparat gabungan saat razia geng motor di Tanjungpinang, Senin (17/7) malam. (antarakepri.com/Aji Anugraha)

Razia gabungan ini dalam rangka meminimalisir aksi-aksi geng motor yang ada di Tanjungpinang dan sekitarnya, dan banyak mendapat keluhan dari masyarakat
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Aparat gabungan yang terdiri atas Polisi Militer TNI AD, TNI AL, TNI AU, Propam Polres Tanjungpinang dan Satpol PP serta Pemadam Kebakaran Kota Tanjungpinang menggelar razia geng motor pada Senin (17/7) malam.

Danpomal Lantamal IV Letkol Laut (PM) Didik, di Tanjungpinang mengatakan, kegiatan penegakan ketertiban masyarakat yang dilaksanakan ini dilakukan di beberapa lokasi yang menjadi konsentrasi tempat berkumpul para geng motor.

"Razia gabungan ini dalam rangka meminimalisir aksi-aksi geng motor yang ada di Tanjungpinang dan sekitarnya, dan banyak mendapat keluhan dari masyarakat," ujarnya.

Menurutnya, dari informasi yang dihimpun, beberapa aktivitas geng motor yang marak akhir-akhir ini adalah balap liar, yang dilakukan pada malam hari.

"Perkelahian antar geng motor, penjambretan, pembegalan, pencurian sepeda motor, miras dan bahkan ada indikasi menggunakan narkoba," ujarnya.

Ia mengimbau kepada para orang tua agar mengontrol dan mengawasi aktivitas anak-anaknya agar tidak melibatkan diri dalam kegiatan ilegal geng motor yang kian meresahkan masyarakat.

Selain itu operasi gabungan penegakan ketertiban terhadap geng motor akan terus dilakukan di wilayah Tanjungpinang dan sekitarnya.

"Agar Kota Tanjungpinang tetap aman dan nyaman," ujarnya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE