Dua Politikus Daftar Cawako Tanjungpinang Lewat Hanura

id Politikus,iskandarsyah,Daftar,Cawako,Lewat,Hanura,calon,wali,kota,tanjungpinang

Hari ini terakhir mengambil pendaftaran, dan bantas pengembalian formulir diantar pada 31 Juli 2017
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Dua politikus Provinsi Kepulauan Riau dari PKS dan PDIP Kepri menyusul Andi Cori Fatahudin dan Basyarudin Idris ikut mengambil formulir Calon Wali Kota (Cawako) di DPC Hanura Tanjungpinang.

Kedua politikus itu adalah Ing Iskandarsyah menjabat anggota DPRD Kepri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Lis Darmansyah menjabat Sekretaris DPD PDIP Kepri.

Ing Iskandarsyah mengambil formulir pendaftaran sendiri, sedangkan Lis Darmansyah diwakili oleh Wakil Ketua DPD PDIP Kepri, Suparno.

Sekretaris Tim Pilkada DPC Hanura Tanjungpinang, Dicky pada Kamis mengatakan, hingga saat ini  sudah 4 orang yang mengambil formulir pendaftaran Cawako Tanjungpinang 2018 di sekretariat partainya.

“Sampai saat ini baru 4 orang yang mengambil formulir," katanya,” katanya.

Sebelumnya Andi Cori Fatahudin dari nonpartai dan Basyarudin Idris kader Nasdem Kepri turut mengambil formulir pendaftaran cawako di DPC Hanura Tanjungpinang.

Hingga saat ini, dari 4 masyarakat yang mengambil formulir belum mengembalikan berkas.

"Hari ini terakhir mengambil pendaftaran, dan bantas pengembalian formulir diantar pada 31 Juli 2017," kata Sekretaris Tim Pilkada DPC Hanura Tanjungpinang, Dicky. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE