65 Polisi Amankan Rotfes Festival Pulau Penyengat

id tanjungpinang,Polisi,Aman,Rotfes,Festival,Pulau,Penyengat

65 Polisi Amankan Rotfes Festival Pulau Penyengat

Aggota Kepolisian Resor Tanjungpinang Tengah berjaga di Pulau Penyengat. (antarakepri.com/Aji Anugraha)

Kapal polair akan mengawal kapal pompong yang membawa peserta, dibantu kapal dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Sebanyak  65 personel Polres Tanjungpinang mengamankan kegiatan Road to Fesyar (Rotfes) Festival Pulau Penyengat (FPP) Syawal Serantau, di Pulau Penyengat Indra Sakti, Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

"Kami sudah siapkan 65 personel untuk melaksanakan pengamanan di acara Rotfes FPP Syawal Serantau, yang terdiri dari Polres, Polsek KKP, Polsek Tanjungpinang Kota dan Polair," kata Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ariyanto Tedjo Baskoro, Sabtu (22/7).

Kapolres mengatakan, sementara untuk pengamanan arus lalulintas penyeberangan dari pelabuhan keberangkatan Pulau Penyengat di Tanjungpinang dan sejumlah dermaga di tempat kegiatan, Polres Tanjungpinang mengerahkan sejumlah kapal cepat polair. 

"Kapal polair akan mengawal kapal pompong yang membawa peserta, dibantu kapal dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau," tambahnya.

Sementara juru tiket dermaga Pulau Penyengat di Tanjungpinang mengatakan, pada hari pertama Event Rotfes FPP Syawal Serantau, jumlah keberangkatan menggunakan pompong ke Pulau Penyengat mencapai 1.050 orang.

"Satu kapal muat untuk 15 penumpang, dengan tiket Rp7.000 per orang," ujar Ijul. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE