Delapan Orang Kembalikan Formulir Pencalonan di Hanura

id formulir,pencalonan,wali,kota,tanjungpinang,calon,hanura

Delapan Orang Kembalikan Formulir Pencalonan di Hanura

Lis Darmansyah saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke DPC Hanura. Partai Hanura mendata sebanyak 8 calon Wali Kota yang mengembalikan berkas dari partai Hanura. (antarakepri.com/Aji Anugraha)

Yang sudah terverifikasi dari 10 calon yang mengambil formulir 8 calon yang sudah mengembalikan formulir, sementara 2 calon belum mengembalikan
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Sebanyak 10 orang mengembelakin formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang yang dibuka Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Tanjungpinang.

DPC Hanura Tanjungpinang menutup batas pengembalian Cawako di Sekretariat partai, Senin (31/7) tepat pukul 17.00 WIB.

"Yang sudah terverifikasi dari 10 calon yang mengambil formulir 8 calon yang sudah mengembalikan formulir, sementara 2 calon belum mengembalikan," kata Sekretaris Pilkada Dewan DPC Partai Hanura Tanjungpinang, Dicky Kurnia Putra.

Delapan calon yang mengembalikan berkas formulir dan melengkapi persyaratan yang diajukan DPC Hanura, yakni Alipman Alihats, Andi Anhar Khalid, Andi Cori Fatahudin, M Rona Andaka, Syahrul, Ramon Damora, Ing Iskandarsyah dan Lis Darmansyah.

"Yang tidak mengembalikan formulir itu, Ade Angga dan Basyarudin Idris," kata Dicky.

Ia mengatakan, tahapan selanjutnya yakni, menggelar sidang pleno tim pilkada dan penjabaran visi dan misi para calon.

"Segala bentuk kegiatan yang kita lakukan disini, mulai dari pengambilan berkas, yang mengembalikan berkas dan dan tidak mengembalikan akan kami laporkan ke DPD dan DPP," ujarnya.

Lis Darmansyah, salah satu pendaftar mengatakan, pengembalian formulir pendaftaran di Hanura adalah bentuk keseriusannya mengikuti Pilkada Tanjungpinang 2018.

"Ini membuktikan keseriusan Partai untuk mengusung kadernya, dan ini membuktikan bahwa DPC PDI Perjuangan Tanjungpinang membutuhkan teman juga, dalam rangka mensukseskan Pilkada Tanjungpinang 2018," ujarnya.

Penutupan pendaftaran calon partai di DPC Hanura itu ditutup Lis Darmansyah, sebagai calon Walikota Hanura yang mengembalikan berkas formulir di detik terakhir. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE