SAR Malaysia Diduga Temukan Jasad Tanpa Identitas

id SAR,Malaysia,Diduga,Temukan,Jasad,Belum,kapal,perang,amerika,Dikenal

Dari informasi yang diterima, SAR Malaysia menemukan jasad saat pencarian, tapi belum diketahui pasti apakah itu jasad korban tabrakan kapal perang Amerika Serikat dengan kapal niaga itu
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Tim SAR Malaysia diduga menemukan satu jasad belum diketahui identitasnya di perairan Malaysia, Selasa (22/8) sekira pukul 15.43 waktu Malaysia.

"Dari informasi yang diterima, SAR Malaysia menemukan jasad saat pencarian, tapi belum diketahui pasti apakah itu jasad korban tabrakan kapal perang Amerika Serikat dengan kapal niaga itu," kata Kepala Basarnas Tanjungpinang, Djunaidi, di Pelabuhan Sekupang, Batam.

Jasad yang diduga adalah salah satu korban pencarian tabrakan kapal perang Amerika USS John S Mc Cain (DDG) 56 dengan MV Alnic MC berbendera Liberia tersebut, ditemukan di titik kordinat 01.31.33 U 104 21.11 T wilayah perairan Malaysia.

Dikabarkan 10 Marinir Kapal Perang Amerika USS John S Mccain (DDG) 56 dalam pencarian SAR Mission Singapura, Malaysia dan Indonesia.

Sebanyak 24 personel Basarnas dikerahkan dalam pencarian ini. Pencarian korban hari kedua dihentikan hingga pukul 19.00 WIB. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE