Snow City Singapore Hadirkan Cucu Bintang Dongeng

id Snow City Singapore dan Rainbow Internazionale, tiga cucu bintang, dongeng kanak-kanak, Cinderella, Snow White dan Rapunzel, 1 September hingga 3 Okto

Snow City Singapore Hadirkan Cucu Bintang Dongeng

Hawk Snow White, Astoria Rapunzel, dan Rose Cinderella (kiri-kanan) bersiap menyambut penggemar di Snow City Singapore, 1 September-3 Oktober 2017 (Jo Seng Bie)

Hiburan bertajuk Regal Academy ini merupakan yang pertama di Asia, untuk memberi pengalaman pada kanak-kanak dan keluarganya mengenai ancaman dari perubahan iklim global dan bagaimana cara berpartisipasi menguranginya
Batam, 27/8 (AntaraKepri) - Snow City Singapore bersama Rainbow Internazionale Ltd dari Italia menghadirkan tiga cucu bintang dongeng kanak-kanak, Cinderella, Snow White, dan Rapunzel pada 1 September hingga 3 Oktober 2017, dan menggratiskan tiket bagi guru-guru dari negara manapun.

Hiburan bertajuk Regal Academy ini merupakan yang pertama di Asia, untuk memberi pengalaman pada kanak-kanak dan keluarganya mengenai ancaman dari perubahan iklim global dan bagaimana cara berpartisipasi menguranginya, kata General Manager Snow Singapore Norazani Shaiddin di Jurong East, Singapura, Rabu, 23 Agustus.

Direktur Pelaksana Rainbow Internazionale Ltd untuk Asia Naryana Kumar mengatakan, perusahaannya sudah 22 tahun bergerak di bidang film kartun animasi, dan mengedepankan pendidikan moral yang baik pada kanak-kanak, misalnya, menanamkan sikap hormat pada orang tua, serta cinta kasih keluarga.

Rose Cinderella, Astoria Rapunzel, dan Hawk Snow White akan menyapa pengunjung, mengajak kanak-kanak mewarnai gambar karakter  tokoh kartun, menonton beberapa cuplikan episode Rose Cinderella dan kawan-kawan di layar televisi, berpakaian ala karakter peri, putri dan pangeran di lobi, berfoto, atau menunggang sosok naga di ruangan berhujan salju.

Khusus pada 2, 3, 9 dan 10 September di ruang bersalju, Astoria Rapunzel pada setiap pukul 12.00-12.10, dan 14.00-14.10  akan mendongeng, sementara Rose Cinderella dan Hawk Snow White menjumpai penggemarnya pada pukul 15.00-15.30 waktu Singapura.

Pada setiap akhir pekan pukul 13.00-13.15, dan 16.00-16.15 waktu setempat, kanak-kanak bersama orang tua diajak menyaksikan pertunjukkan ilmiah mengenai air dan es, antara lain, untuk  membuat minuman.

Selama sebulan Regal Academy digelar, sebagai penghargaan atas kerja keras dan pengabdian para pendidik, khusus untuk guru, Snow City menggratiskan tiket masuk bertarif 18 dolar Singapura ke wahana hiburan edukatif bersalju permanen satu-satunya di Negeri Singa .

Di gedung yang bersebelahan dengan Science Centre Singapore itu, Snow City juga menyediakan pelatihan ski dan snowboarding sampai level "advance" yang dikelola SportQuest, dan bagi penyuka olahraga panjang tebing tersedia dinding the Cliff  level 6-C yang dikelola Nphibian Outdoor Consultant PTE Ltd.

Manajer Program Nphibian Hayati Suaidi menjelaskan bahwa dinding panjat yang dikelolanya banyak digunakan atlet Singapura, dan perancangan detail rutenya melibatkan konsultan dari Jepang, serta Bondan Kartiko (Indonesia).(Antara)

Editor: Niko

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE