Nelayan Teluk Nipah Terima Tiga Sapi Kurban

id Nelayan,batam,Teluk,Nipah,Terima,Tiga,Sapi,Kurban

Nelayan Teluk Nipah Terima Tiga Sapi Kurban

Direktur pengembangan bisnis PT TJK Power, Ahmad Baihaqi Basyarah (Kanan) berjabat tangan usai memberikan bantuan tiga ekor sapi kepada warga. (antarakepri.com/Danna Tampi)

Mudah-mudahan tahun depan rezeki kita bertambah sehingga bisa berkurban lebih
Batam (Antara Kepri) - Sebanyak 330 nelayan di Sei Kasam, Teluk Nipah dan Pulau Kasam, Batam menerima bantuan tiga ekor sapi kurban dari PT TJK Power, Kamis.

"Penyerahan hewan kurban oleh PT TJK Power dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1438 H ini sudah rutin kita lakukan sejak empat tahun terakhir," kata Direktur Pengembangan bisnis PT TJK Power, Ahmad Baihaqi Basyarah.

Penyerahan tiga ekor hewan kurban untuk tiga kampung di sekitar kawasan PT TJK Power merupakan salah satu cara menjalin silaturahmi dengan warga sekitar agar lebih harmonis.

"Mudah-mudahan tahun depan rezeki kita bertambah sehingga bisa berkurban lebih," kata dia.

Tiga ekor sapi kurban yang diterima secara simbolis oleh ketua RT disambut hangat oleh warga, dimana lebih dari 70 persen warga muslim yang berdomisili di Sei Kasam, Teluk Nipah dan Pulau Kasam Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa bermata pencaharian sebagai nelayan.

"Alhamdulillah, kepedulian PT TJK terhadap warga sekitar saat ini terjalin dengan baik. Sejauh ini, hanya PT TJK Power yang memberikan bantuan hewan kurban pada warga di tahun 2017 dan nantinya akan kita salurkan dengan amanah, " ungkap Ketua RT 02 Teluk Nipah, Anwar saat menerima bantuan hewan kurban di Masjid Nurul Hidayah Teluk Nipah Batam. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE